GOLPUT-WHY-NOT!!!!

Saya menyatakan diri sebagai GOLPUT pada pemilu mendatang..kenapa hal ini saya lakukan?saya bosan dengan janji politik para tikus-tikus senayan....dan saya muak dengan pesta pora rakyat yang katanya pesta demokrasi....tapi kosong buktinya..
  1. Saat BBM dinaikkan apakah gaji para kuli pabrik seperti saya langsung naik?TIDAAAAK Hai koruptor!
  2. Dimana minyak tanah berada .....???? istri saya sampe pegel ngantri minyak karna yang dijual sedikit harga mahal yang antri ribuaaaann.
  3. Saat saya ganti dengan GAS ternyata persoalanpun tidak kunjung habis.Harganya NAIK LAGI-NAIK LAGI.....dan BAIK LAGI.
  4. Harga kebutuhan ekonomi semua melambung.!!!!
    .....Tidak ada kata untuk melakukan pencoblosan dipemilu ini...!!

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.