Aku Anti Malaysia

Anda mungkin punya sikap seperti saya yang mulai membeci dan muak dengan negara kafir Malaysia ato Malingsial karna sudah mulai membuat persahabatan anta kedua negara jadi renggang dengan mengeklaim budaya-budaya kita yaitu batik,Pulau,lagu,makanan,Reog,Tari Pendet,Rendang dan banyak lagi...
Bila Anda pengguna Facebook anda bisa Joint Group dengan kata kunci Malaysia....
Banyak yang membuat Gruop tentang bencinya meraka terhadap Malaysia..

Selamat Bergabung & Ganyang Malaysia

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 Komentar

Komentar
Tejo
10:35 AM delete

Siap Mati Bela Indonesia......

Reply
avatar
1:48 AM delete

Malaysia negara kecil mungil se upil tpi salut tuh berani ma negara2besar sprti INDONESIA,tpi bnar kata pepatah yg GEDE ngalah,itu artinya INDONESIA slalu mengala dngan anak kecilllllllllll...

Reply
avatar
9:43 AM delete

@Rudi:Kalo memang begitu OK lah

Reply
avatar
Anonymous
11:43 AM delete

Are u Muslim? Yes, I'm Malaysian Muslim. andai kamu orang Islam,.. saya cuma mau mengingatkan akan 'permusuhan'antara negara kita hanya membuatkan Yahudi tersenyum..Ulah mereka yang mau adu domba negara Islam..Kenapa harus bermusuh hanya kerana perkara yang kecil? Semua orang cintakan keamanan..

Reply
avatar
1:06 AM delete

@Anonymous=Jangan ngaku muslim kalo suka merebut milik orang,maling budaya orang...ini gak ada hubungannya sama Yahudi walai Malaysianjing tolol...(Admin Sangat Cinta Indonesia)

Reply
avatar
1:19 PM delete

@Anonymous kamu muslim?? Kalau muslim kenapa negaramu hobi sekali mencuri budaya dan wilayah kami???Sampai Kapanpun saya tetap membenci Malayshit...Haram sekali menginjakan kaki di Malingsial XP Haram pula produk2nya yg gak bermutu :P

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.