Update Status Di Facebook Via Blackberry Simulator

Zaman sekarang Blackberry adalah menjadi sebuah gengsi sendiri bila memilikinya apalagi BB mendukung aplikasi Facebook, tapi bagaimana dengan anda-anda (dan saya juga) yang belum punya BB ini? 

Jangan berkecil hati saya punya trik mengatasi itu semua. Dalam htal ini melakukan Update status via BB.(Bagi yang sudah tahu...mohon maaf).

Tampilan di Status FB adalah sama persis dengan yang mengunakan BB beneran jadi teman kita menyangka kita pakai BB beneran padahal fiktif hehehehe. Ya...sekedar gaya-gayaan saya pikir gak masalah ya kan?
Add caption

Langkah pertama adalah anda harus menyiapkan   komputer yang terhububung dengan internet dan anda diwajibkan mendownload beberapa software diantaranya:
1. Blackberry Simulator
2.Blackberry Email & MDS Simulator
3. JDK (Java Development Kit)

Langkah selanjutnya saya sarankan baca artikel ini klik disini
Mohon maaf saya tidak menuliskan langsung disini karna alangkah lebih baiknya baca yang aslinya dari pada copas (copy paste).

Gimana bisa kan?








Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 Komentar:

Komentar
12:34 AM delete

tuk BB simulator memerlukan RAM > 2 Gb tuk kestabilan & kenyamanan

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.