Flexi Luncurkan Internet Kecepatan Tinggi

BANDUNG, TRIBUN - Flexi meluncurkan Flexi Mobile Broadband, yaitu layanan data terbaru menggunakan teknologi Evolution Data Only/Optimized atau EVDO, teknologi masa kini yang merupakan interface data berkecepatan tinggi. Kecepatan koneksi data yang diberikan hingga mencapai 3,1 Mbps, dan menggunakan teknologi mutakhir EVDO Rev-A dan sebagian Rev-B.

GM Flexi Commerce Regional III Jabar, Muhammad Muaf mengatakan, Flexi Mobile Broadband diluncurkan karena perkembangan masyarakat Indonesia sekarang ini, hampir semua kalangan dan usia mengenal internet. Khususnya di Jawa Barat, internet juga menjadi kebutuhan utama.

"Dengan peluncuran ini, kami berikan paket promo sampai Desember tahun ini. Hanya dengan mengisi Rp 50 ribu, bisa akses semaunya, atau bisa digunakan akses tanpa jatah kuota," katanya pada saat peluncuran Flexi Mobile Broadband di Bandung Indah Plaza (BIP), Senin (7/11) siang.

Dia menambahkan, Flexi Mobile Broadband merupakan solusi untuk kebutuhan pengguna internet di Indonesia, khususnya di Jawa Barat. Selama November ini, dia menargetkan pengguna Flexi Mobile Broadband mencapai 10 ribu pelanggan.

"Sementara EVDO ada di 10 kota besar di Indonesia. Kalau di Jawa Barat, baru di Bandung. Tapi kami sedang mempersiapkan di tempat lainnya. Kami juga terus melakukan evaluasi backroom-nya secara rutin sesuai peningkatan jumlah pelanggan. Untuk area 022, Flexi Mobile Broadband sudah bisa dinikmati sejak Oktober 2011," ujarnya.

Saat ini jumlah pengguna akses data Flexi mencapai sekitar 153 ribu orang di Jawa Barat. Sedangkan untuk pengguna voice mencapai sekitar 1,3 juta pelanggan. Pengguna Flexi didukung jumlah Base Transceiver Station (BTS) sebanyak 548 unit di Jawa Barat.

"Kalau kartu bisa dari voice dan melakukan migrasi ke data. Tetap dengan nomor lama, tetapi harus mengganti chip kartu. Bisa dilakukan di Flexi Center secara gratis. Di luar cakupan BTS yang melayani EVDO, pelanggan akan diberikan layanan koneksi data CDMA 1x," katanya. (guy)

Sumber :http://jabar.tribunnews.com/read/artikel/121907/Flexi-Luncurkan-Internet-Kecepatan-Tinggi
Foto       : Google.com

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.