Flexi Tawarkan Modem Plus

PANDEGLANG – Ingin ngenet sambil mendengarkan musik? Sekarang tidak perlu repot, karena PT Telkom Indonesia tbk melalui Divisi Telkom Flexi menawarkan modem plus. Modem plus ini bisa digunakan sebagai alat koneksi dengan jaringan internet berbasis layanan code division multiple access (CDMA) sekaligus memutar lagu-lagu favorit berformat MP3. 

Customer Services Telkom Flexi Dicky Firdaus Rabu (9/11) mengatakan, modem plus dengan merek Onet itu bisa diperoleh dengan harga bersahabat, yaitu Rp 350 ribu. “Itu sudah termasuk kartu perdana Flexi irit dengan pulsa Rp 50 ribu yang bisa dipakai internetan unlimited,” katanya.

Namun bila ingin modem biasa, bisa memilih modem Venus seri VT 10 Rp 250 ribu,  termasuk kartu perdana dan pulsa Flexi irit Rp 50 ribu unlimited. “Peminat modem yang bisa dipakai menelepon atau SMS-an, bisa memilih Venus seri VT-12 seharga Rp 300 ribu dan sudah termasuk kartu perdana pulsa Flexi irit Rp 50 ribu,” katanya.
Ia mengatakan, dengan berbagai pilihan, diharapkan masyarakat makin leluasa mengakses internet di mana saja karena modem USB bisa dikoneksikan dengan laptop maupun PC. (wie/zee/ags)

Sumber : http://www.radarbanten.com/newversion/ekonomi/seluler/4423-flexi-tawarkan-modem-plus.html
Foto       : google

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.