Selamat Jalan Mama

Tanggal 13 Januari 2012 Jum'at pagi setelah sholat subuh Orang yang paling aku cintai meninggalkan kami sekeluarga untuk berpulang ke Rahmatullah.Awalnya berat rasanya hati ini menerimanya...Tapi apa daya Allah berkehendak lain.Dalam usia 54 tahun simak (biasa aku memanggilnya) pergi untuk selamanya dan aku tak sempat wajahnya untuk terakhir kalinya karna aku dan anak istriku baru nyapai dirumah jam 10 malam.

Simak banyak meninggalkan kenangan manis yang tak mungkin aku lupakan.Kepergiannya yang sangat mendadak mungkin menyiratkan bahwa Simak tidak mau merepotkan anaknya yang memang belum bisa membahagiakannya secara materi.

Tanpa mu Simak..kini aku sebatang kara...menjalani hidup ini tanpa kedua orang tua.Untung aku dikaruniai dua orang anak yang dapat menghibur lara ini serta seorang istri yang sabar menerima aku apa adanya.Menemani dan menghibur hati ini setiap waktu.

Ya Allah ampunilah dosa-dosa Orang tua kami serta terima amal dan perbuatannya, jauhkanlah dari siksa kubur dan jauhkanlah dari siksaan api neraka Mu.Berikanlah hamba ketabahan dan keikhlasan menerima cobaan ini, mudahkanlah segala urusan hamba Mu ini dalam menjalankan amanah membahagiakan anak-anak dan istri.Berikan hamba kekuatan menghadapi segala cobaan Mu.




Kupandang sebuah foto usang
Dimana semua tertawa riang
Terharu hati ini mengenang
Akan tulusnya kasih sayang
Darimu mama

Betapa sepi aku disini
Bergulat dengan hitamnya hari
Namun kuyakin segala doamu
Selalu terpanjat untukku

Oh .. oh mama maafkanlah aku
Oh .. oh sungguh besar cintamu

Maafkan aku tak pernah bisa
Untuk membalas semua cinta
Malah kutancapkan duri
Hingga saatnya engkau pergi

Kini hanya ada rasa sesal
Selalu acuhkan segala petuah
Mama dengar aku bersumpah
Tu kembali seperti dulu lagi

Oh .. oh mama maafkanlah aku
Oh .. oh mamaku selamat jalan
Oh .. oh mama ampunilah aku
Oh .. oh selamat jalan mama



Lagu dari Arie lasso menjadi lagu sedih buat menghibur diri atas apa yang pernah aku lakukan pada Ibu ku yang belum sempat mengeyam kebahagian dari jerih payah ku.

Berat nulis ini.....
Pada kesempatan ini Aku ucapkan terima kasih kepada :
1. Istri dan Anak-Anak Ku tercinta Terima kasih buat kesabarannya selama ini
2. Para tetangga & saudara dekat Terima kasih buat bantuannya dan doanya
3. Pak Sugeng & Ibu serta mas Vicky Sudah meluangkan waktu buat mengantar kami pulang
3. Para Kyai dan Rombongan Ngaji Terima kasih buat Tahlil dan Yasin selama seminggu
4.Om Hartoyo & Mbak Tatik Buat support biaya dan segalanya (tanpa kalian..aku Stress!!!)
5.Mak Rantiyah Terima kasih buat masakannya buat selametan dan nemenin tidur
6.Adi-adine Om Hartoyo Thank dan Melu lek-lekan seminggu Full (Agus,Joyo,Hanto,Andi)
7.Pak Rohani sekeluarga Thank Support dan nemenin tidur dan jagain rumah nantinya
8.Warga Ketapang Thank telah mengantar Almh ke Tempat terakhirnya
9.Rekan Facebooker's Thank Buat doanya
10.Serta semua orang yang telah membantu kami yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu
Semoga amal ibadah kalian dibalas oleh Allah SWT...Amien

SELAMAT JALAN MAMA!!!
Semoga Kami dapat menjalankan "RODA KEHIDUPAN" ini dengan tabah dan tawakal.Amien

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 Komentar:

Komentar
11:38 AM delete

Innalillahi wa innailahirojiun... Semoga Ibunda diberikan tempat terbaik disisi Alloh swt dan diterima segala amal ibadahnya. Untuk sahabatku Mas Asriatno, jangan bersedih... Semoga Alloh memberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani hidup bersama keluarga dan sahabat yang akan selalu mengisi waktu dengan keceriaan. Amiin... (Maaf baru tahu tentang informasi ini dan tidak bisa membantu secara langsung) be survive....

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.