Dua Pelanggan Flexi Dapat Uang

BATAM- Dua pelanggan Flexi masing-masing Syafriadi mendapakan hadiah uang tunai sebesar Rp3 juta, dan Ismail sebesar Rp10 juta. Kedua pelanggan setia Flexi itu sudah berlangganan sejak Flexi hadir di Kota Batam 2003 lalu.
"Saya gunakan Flexi sejak awal hadir di sini," kata Syafriadi werga Tiban Pajak No. 2C, Sekupang, dengan nada sumringah mendapat hadih tunai.

Sama dengan Ismail, warga Aviari Griya Pratama Blok I No. 11, Batuaji ini mengaku sudah dua kali mendapat hadiah menarik dari Telkom Flexi. Pertama mendapatkan hadiah sebuah Toyota Avanza pada tahun 2010. Kali ini keberuntungan itu berpihak lagi padanya dengan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp10 juta. "Alhamdulillah saya berturut-turut dapat hadiah dari Flexi, tahun lalu satu buah Avanza dan kali ini uang Rp10 juta," ucap pelanggan Flexi sejak 2003 lalu ini.

Ismairin, RO Manager Telkom Batam mengatakan, Telkom Flexi memberikan bukti nyata kepada para pelanggan setianya. "Tidak hanya janji tapi bukti nyata memberikan hadiah kepada pelanggan setianya, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan produk kami," ujarnya. Seraya menambahkan, telkom Flexi juga memberikan hadiah Rejeki Nuomplok yang diberikan kepada reseller atau outlet berupa motor dan HP. (tea)

Sumber : haluankepri.com

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.