Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Alfamart mendengar namanya tentu tidak asing lagi ditelinga kita karna Alfamart memang dekat dengan kita dan ada disekeliling kita dimana Alfamart mempunyai member yang banyak dan tersebar diseluruh pelosok Indonesia dan Alfamart mempunyai Member terbesar di minimarket Indonesia .Kini Alfamart mengadakan kontes SEO “Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Alfa Supermarket didirikan tanggal 27 Agustus 1989 dengan gerai pertama di Jalan Lodan, Ancol, Jakarta Utara dengan nama Toko Gudang Rabat Alfa. Sebagai Minimarket Pertama yang sudah mempunyai member terbesar di Indonesia Alfamart sering memberikan banyak inovasi untuk memanjakan para membernya. Salah satunya dengan konsisten setiap 2 minggu sekali  selalu memberikan Promo khusus untuk para member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau juga di merchant-merchant yang bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan diskon potongan harga serta harga spesial.Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT), pengelola jaringan ritel Alfamart, membukukan kenaikan laba bersih sebesar 40,98% menjadi Rp360,67 miliar pada 2011 dibanding periode 2010 sebesar Rp255,82 miliar. Dalam laporan keuangan perseroan Kamis (21/3/2012) dijelaskan kenaikan laba bersih 2011 ini disebabkan adanya peningkatan penjualan bersih sebesar 29,66% menjadi Rp18,23 triliun dari Rp14,06 triliun pada 2010. Naiknya penjualan di 2011 ini menyebabkan laba usaha perseroan juga naik dari Rp349,52 miliar pada 2010 menjadi Rp497,06 miliar.Kewajiban perseroan 2011 juga naik menjadi Rp3,55 triliun dari Rp3,18 triliun pada 2010. Sementara ekuitas 2011 naik dari Rp1,08 triliun menjadi Rp1,46 triliun. Aset perusahaan 2011 juga naik menjadi Rp5,01 triliun dari Rp4,26 triliun.(sumber :http://www.kabarbisnis.com/read/2828666)
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Member Alfamart
Pelanggan setia Alfamart disebut Member Alfamart . Para member Alfamart akan mendapatkan banyak keuntungan serta kejutan special dari Alfamart seperti: Specialku,HematKu, Kalender Belanja,  dan Hadiahku,serta banyak program  ekslusif lainnya. Member Alfamart adalah para pelanggan yang memiliki serta bergabung dalam keanggotaan Kartu AKU, A Card Flazz atau Kartu AKU BNI.
Kartu Aku
Kartu Aku Promo Indonesia
Kartu Aku Promo Indonesia
Adalah Kartu Aku kartu yang diluncurkan Alfamart pada tahun 2005 kepada member untuk pertama kalinya . Dengan Kartu ini, Member akan bisa memperoleh manfaat serta begitu banyak macam keuntungan dan promo-promo yang menarik dimana keuntungan ini tidak dapat diikuti oleh para pelanggan lain yang bukan member Kartu AKU. Kartu AKU ini berlaku Nasional artinya bisa dipakai di Alfamart seluruh Indonesia.
A Card Flazz
A Card Flazz Promo Indonesia
A Card Flazz Promo Indonesia
Kartu Member Alfamart yang ini pertama kali  diluncurkan pada 15 Mei 2010 dengan kerjasama Flazz BCA, dimana selain berfungsi sebagai kartu member, kartu ini juga bisa dipergunakan sebagai alat pembayaran/transaksi, sebab A Card Flazz adalah Kartu Prepaid (kartu non rekening yang dapat menyimpan uang untuk keperluan berbagai transaksi).
Keunggulan A Card Flazz selain bisa digunakan sebagai alat pembayaran diseluruh outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress A Card Flazz juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran diseluruh  merchant Flazz antara lain salon, toko buku,restoran,  parkir, bioskop serta masih banyak lagi. Namaun untuk sementara ini, A Card Flazz berlaku di Jabodetabek, Surabaya dan tidak menutup kemungkinan nantinya akan berlaku diseluruh indonesia.

Kartu Aku BNI

Kartu Aku BNI Promo Indonesia
Kartu Aku BNI Promo Indonesia
Kartu Member Alfamart ini di luncurkan pada 1 Januari 2010, bekerjasama dengan Bank BNI. Kartu AKU BNI adalah kartu yang multifungsional, selain fungsinya sebagai kartu member, juga berfungsi sebagai sebuah alat pembayaran. Para pengguna Kartu AKU BNI ini pastinya akan banyak mendapatkan keuntungan dan kejutan yang spesial dari Alfamart juga pastinya dapat mengikuti program-program yang eksklusif khusus member di Alfamart.Sementara, Kartu AKU BNI baru berlaku  di Alfamart Jabodetabek saja.
8 Keuntungan Member Alfamart

1. Hematku dan Kalender Belanja

Program ini adalah program yang hanya dkhususkan bagi Member Alfamart, dimana member akan memperoleh potongan harga khusus atau diskon khusus bagi member hanya untuk produk-produk tertentu sesuai dengan periode promosi. Hanya dengan cara  menunjukkan Kartu Member di kasir saat member melakukan pembayaran, maka secara otomatis Member akan memperoleh potongan harga untuk produk-produk tersebut. Untuk informasi produk-produk HematKu serta Kalender Belanja terdapat di leaflet Alfamart yang terbit dua minggu sekali anda  juga bisa melihat diposter yang ada di Alfamart terdekat dirumah anda.

2. Spesialku dan Hadiahku

Specialku adalah produk-produk special yang hanya dipersembahkan untuk Member Alfamart. Produk-produk SpesialKu ini, hanya dapat di beli oleh Member Alfamart saja untuk itu bagi pelanggan sebaiknya menjadi member Alfamart dahulu agar memperoleh produk-produk spesialku dengan cara mudah yaitu menunjukkan Kartu Member pada saat anda melakukan pembayaran di kasir. Sedangkan Program HadiahKu ialah program hadiah langsung atau undian yang hanya bisa diikuti oleh Member Alfamart. Member akan memperoleh token yang akan di undi guna mendapatkan hadiah tertentu atau juga Member akan memperoleh hadiah langsung sesuai dengan program atau promo yang sedang berlangsung. Member bisa mengetahui jumlah token dengan melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : TOKEN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.

3. Special Big Program for “Member Alfamart”

Program ini merupakan program promo khusus bagi member dengan periode yang relatif lebih panjang, minimal 1 bulan,program ini memang khusus untuk member, mekanisme program bisa berupa Fair (misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll) ataupun Program tahunan khusus member yang tentunya sudah sangat dikenal “Bukti Kasih Untuk Anda” yang dikenal dengan sebutan BKUA

4. Redemption For “Member Alfamart”

Program ini adalah program tahunan untuk para Member Alfamart. Dimana Member akan memperoleh poin setiap member berbelanja minimal. Rp.50.000 pada periode yang sedang berlangsung tentunya. Member bisa menukarkan poin-poin tersebut dengan berbagai hadiah ekslusif serta menarik pada periode yang sudah ditentukan. Untuk mengetahui jumlah poin member bisa mengetahuinya melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : POIN (spasi) Nomor Kartu atau juga dengan menghubungi Customer Care Alfamartdi 0-800-1-234-234.

5. “Member Alfamart” Thematic Promo

Program ini adalah program kejutan khusus untuk memperingati hari-hari tertentu (misalnya: Hari Pelanggan Nasional,Hari Batik Nasional, Hari Valentine, dll). Promo ini hanya bisat diikuti oleh Member Alfamart dengan cara menunjukkan Kartu Member (Kartu AKU, A Card atau Kartu AKU BNI).

6. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday

Program ini memang dikhususan untuk Member Alfamart yang sedang berulang tahun. Member yang terpilih akan mendapatkan kejutan dari Alfamart di hari ulang tahunnya,tentunya program ini menjadi best moment yang tidak bisa terlupakan untuk Member Alfamart.Inilah yang menjadi harapan Alfamart Untuk membernya yang sedang berulang tahun.

7. Special Event/Activities For “Member Alfamart”

Beberapa event-event khusus yang hanya dapat diikuti oleh Member antara lain adalah Alfamart Arisan Gratis,  Buka Puasa Bersama, Beauty Class, , Cooking Class, Factory Visit . Para Member diberikan kesempatan guna mengikuti berbagai macam kegiatan menarik di setiap event tersebut yang diharapkan bisa menjadi pengalaman berharga untuk Member Alfamart. Selain event-event tersebut, masih banyak lagi event menarik yang hanya bisa diikuti oleh Member Alfamart.

8. Merchant For “Member Alfamart”

Selain dengan A Card FLazz, Member juga bisa menikmati berbagai macam penawaran dan promo menarik di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia, Member Alfamart juga akan mendapatkan diskon potongan harga, penawaran serta promo menarik di merchant-merchant yang memang sudah bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia.
__________________________________________________________________________

Alfamart mendukung UKM

Dalam bidang UMKM Alfamart juga mendukung program ‘Bedah Warung’ yang diusung Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO). Program ini sebagai bagian dari upaya pemberdayaan terhadap Usaha Kecil Menengah (UKM).
“Program ini juga merupakan pengembangan dari program Alfakios yang sebelumnya telah diluncurkan,” kata Corporate Affair Director Alfamart Solihin saat berkunjung ke Kantor Kementerian Perdagangan Jakarta,Senin (28/11).Menurut Solihin, tujuan program ini untuk menciptakan hubungan yang sinergis antara Alfamart dengan para UKM serta menciptakan entrepreneur-entepreneur baru di bisnis ini.Hal pertama yang akan jadi sorotan untuk dibedah adalah interior dan ekterior warung, terutama dinding warung.
Di saat warung tersebut dibenahi, pemilik warung akan menjalani proses pembinaan mengenai tata kelola warung mulai dari belajar bagaimana meletakkan barang dagangan agar menarik,manajemen warung, hingga bagaimana melayani pelanggan dengan baik.”Program ini gratis bagi siapapun,kami tidak ambil untung.” (http://www.pelitaonline.com/read/ekonomi-dan-bisnis/nasional/17/10403/bedah-warung-alfamart-berdayakan-ukm/).

Melalui CSR Alfamart berbakti dan berbagi pada negeri

- Pedagang kecil Cirebon dilatih managemen oleh Allfamart
Sebanyak 100 pedagang kecil di Kota Cirebon dilatih mengelola bisnis ritel secara baik dan benar, Mereka diberi pencerahan seputar cara men-display barang, mengelola persediaan barang dan keuangan, dan konsentrasi serta kecermatan berwirausaha. Pelatihan diberikan agar pada pedagang kecil dapat pencerahan bagaimana sesungguhnya mengelola ritel yang baik. 

Dengan begitu, pedagang kecil itu bisa memperbaiki pola pengelolaan dagangnya untuk bisa berkembang lebih baik. Karna ternyata dari 100 peserta yang hadir, belum semuanya melakukan pembukuan. Mereka hanya mencatat asal-asalan, tanpa perhatikan barang dagangan yang laku dan tidak.

Pelatihan merupakan kerja sama antara PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), Diskoperindag UMKM Kota Cirebon, Unswagati, dan Aprindo. Bertempat di Aula Unswagati Cirebon, yang dihadiri sejumlah pembicara dari Diskoperindag UMKM dan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

- Pendampingan terhadap UKM
Pendampingan terhadap UKM ini merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) yang dimiliki Alfamart  Sahabat Indonesia (ASI). ASI memiliki enam program yang menjadi dasar perusahaan menjalankan semua kegiatan CSR. Tujuannya adalah Alfamart for All.
Enam program yang ada dalam ASI di antaranya
  • Alfamart Care (sosial)
  • Alfamart Smart (pendidikan)
  • Alfamart Clean and Green (lingkungan hidup)
  • Alfamart Sport (olahraga)
  • Alfamart SMEs (small medium entrepreuners/ kewirausahaan)
  • Alfamart Vaganza (seni dan budaya).
Kegiatan Alfamart Smart fokus pada dunia pendidikan, seperti pemberian bea siswa dan pembuatan taman buku. Alfamart Care berupa pengobatan gratis, bantuan becana alam, dan lain-lain. Alfamart Sport fokus di olahraga, seperti turnamen tenis circuit, pembinaan bulu tangkis Alfamart Tangkas, dan Karate Championship 2010.

Sementara Alfamart Clean and Green fokus pada kebersihan dan pelestarian lingkungan, seperti kampanye Go Green Bag (tas kresek yang ramah lingkungan), penghijauan, dan bantuan tempat sampah. Untuk Alfamart Vaganza difokuskan ke pengembangan seni budaya, serta Alfamart SMEs untuk pengembangan UMKM.  Sampai sekarang Alfamart punya binaan lebih dari 60 ribuan peritel. Alfamart aktif melakukan pelatihan UKM, program OBA (outlet Binaan Alfamart), bedah warung.

Anda pelanggan Alfamart patut berbangga hati karna uang yang anda belanjakan sebagian di kembalikan ke masyarakat dalam 6 program tersebut, Jadi ini memupuk kesemangatan masyarakat dalam berbelanja dan menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berbagi kesesama.


Selamat buat Alfamart!


Asriyatno
______________________________________________________________
Untuk ambil bagian dalam mengikuti “Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia” semoga Alfa dengan ”Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia” menjadi Maju dan makin dekat dengan Masyarakat.


Artikel diatas diambil dari dari website yang saya kelola yaitu new.infomediacare.com dengan kategori isi artikel UMKM-UKM karna Alfamart  banyak bekerja sama dengan UMKM di Indonesia: yang beralamat http://news.infomediacare.com/promo-member-alfamart-minimarket-lokal-terbaik-indonesia.html  dan artikel ini direpost di blog ini karna menurut peraruran Kontes Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia memperbolehkannya dalam point sebagai berikut
1 (satu) Peserta hanya dapat mendapatkan hadiah 1 (satu) kali, orang yang sama dapat mendaftarkan beberapa web/blog berbeda dengan syarat keterangan pendaftarannya seluruhnya sama (kecuali url websitenya). Untuk web/blog yang menyalahi aturan tersebut, maka Peserta tidak dapat memenangkan Kontes
__________________________________________________________________________

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 Komentar

Komentar
3:05 PM delete

Salam kenal Mas Asriyatno. Semoga sukses kontesnya mas...

Reply
avatar
9:48 AM delete

Info tentang artikel kamu yang dicopas habis oleh blogger edan, beberapa artikel saya juga dicopy paste.... AYO!!! kita sama-sama hancurkan blog ini:

Artikel kamu yang dicopas ada di URL :
http://kackdir.blogspot.com/2012/04/promo-member-alfamart-minimarket-lokal_16.html

Salam,
Smart Best Info

Reply
avatar
Anonymous
8:34 AM delete

KEREN, please kunjungan baliknya! -Rudyanto Lay

Reply
avatar
12:04 PM delete

SEO kelas tinggi semua yang ikut kontes Alfamartnya kang, tetap semangat ya

Reply
avatar
6:14 PM delete

malam sobat...alfamart memang menjadi minimarket tempat belanja kesukaan gue nich sob

Reply
avatar
12:28 PM delete

All : Thank buat semuanya...walau artikel ini tidak memenangkan kontes hanya mentok di page 3 tapi tidak menjadi alasan untuk trus mencoba!


Semangat!

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.