Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda adalah ungkapan dan slogan yang tepat karna Honda sudah terkenal di masyarakat sebagai Motor IRIT, mungkin inilah yang menjadi pilihan masyarakat terhadap sebuah merk motor disamping Irit bahan bakar harganya pun memang Harga Terbaik dalam artian harganya jauh dibawah pesaing-pesaingnya.

Disalah satu daerah di Indonesia tepatnya di Yogyakarta orang menyebut motor dengan istilah Honda walaupun motor tersebut bukan bermerk Honda. Karna masyarakat lebih femiliar dengan honda dibanding dengan merk lain dan motor yang pertama mereka kenal adalah Honda , maka pantas jika  Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda !

SEJARAH HONDA
Sebelum membahas lebih jauh tentang Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda maka alangkah lebih baiknya kita ketahui sejarah tentang Honda.

Honda Motor Company, Ltd. (Japanese: 本田技研工業株式会社 Honda Giken KōgyōKabushiki-gaisha?, Honda Technology Research Institute Company, Limited) adalah produsen mobiltruksepeda motor dan skuterasal Jepang. Mereka juga membuat kendaraan segala medan (ATV)generator listrik, mesin kelautan, dan peralatan taman.

Honda didirikan pada 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Honda merupakan produsen sepeda motor terbesar di dunia sejak 1959, dan juga produsen mesin pembakaran dalam terbesar dengan produksi lebih dari 14 juta unit tiap tahun. Honda berhasil menggusur Nissan sebagai produsen mobil kedua terbesar di Jepang tahun 2001.Honda juga menggusur Chrysler, untuk menjadi pabrikan mobil terbesar keempat di pasar AS.Sekarang ini, Honda juga pabrikan mobil terbesar keenam di dunia. Pada 2004, perusahaan ini mulai memproduksi motor diesel, yang sangat tenang dan tidak membutuhkan penyaring untuk dapat melewati standar polusi.
Honda merupakan pabrikan Jepang pertama yang meluncurkan merek mobil mewahnya, menggunakan merk Acura untuk mobil mewahnya di Amerika Utara. Mobil Honda terkenal dengan daya tahan dan jarang rusak. Honda di Indonesia paling terkenal dengan sepeda motornya.Honda bermarkas di Tokyo. Saham mereka diperdagangkan di Bursa Saham Tokyo, Bursa Saham New York, dan juga perdagangan di OsakaNagoyaSapporoKyotoFukuoka,LondonParis dan Swiss. American Honda Motor Co.,bermarkas di Torrance, California.(wikipedia.org)

KAPAN HONDA MASUK DI INDONESIA

PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia. Yang didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor, pada awal berdirinya sahamnya secara mayoritas dimiliki oleh PT Astra International. Saat itu, PT Federal Motor hanya merakit, sedangkan semua komponennya diimpor dari Jepang dalam bentuk CKD (completely knock down). 


Honda adalah tipe bisnis, S 90 Z bermesin  4 tak dengan kapasitas 90cc adalah tipe sepeda motor yang pertama kali di produksi.Jumlah produksi pada tahun-tahun pertama  hanya 1500 unit selama satu tahun, dan terus melonjak naik menjadi sekitar 30 ribu pada tahun berikutnya dan terus berkembang hingga saat ini.
Adanya kebijakan pemerintah dalam hal lokalisasi komponen otomotif mendorong PT Federal Motor kini mulai memproduksi berbagai komponen sepeda motor Honda tahun 2001 di dalam negeri melalui beberapa anak perusahaan, diantaranya :
  • PT Honda Federal (1974) yang memproduksi komponen-komponen dasar sepeda motor Honda seperti rangka, roda, knalpot dan sebagainya, 
  • PT Showa Manufacturing Indonesia (1979) yang khusus memproduksi peredam kejut, 
  • PT Honda Astra Engine Manufacturing (1984) yang memproduksi mesin sepeda motor serta PT Federal Izumi Mfg.(1990) yang khusus memproduksi piston. 
Seiring dengan laju kembangnya kondisi perekonomian kita serta tumbuhnya pasar sepeda motor terjadi perubahan komposisi kepemilikan saham di pabrikan sepeda motor Honda ini. Sehingga pada tahun 2000 PT Federal Motor dan beberapa anak perusahaan di merger menjadi satu dengan nama PT Astra Honda Motor, yang komposisi kepemilikan sahamnya menjadi berimbang 50% milik PT Astra International Tbk dan 50% milik Honda Motor Co. Japan.

Saat ini PT Astra Honda Motor memiliki 3 fasilitas pabrik perakitan, 
  1. Pabrik pertama berlokasi Sunter, Jakarta Utara yang juga berfungsi sebagai kantor pusat. 
  2. Pabrik ke dua berlokasi di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, 
  3. Pabrik ke 3 yang berlokasi di kawasan MM 2100 Cikarang Barat, Bekasi. Pabrik ke 3 ini merupakan fasilitas pabrik perakitan terbaru yang mulai beroperasi sejak tahun 2005 sekaligus menjadi pabrik paling mutakhir.
PT Astra Honda Motor saat ini memiliki kapasitas produksi 4.4 juta unit sepeda motor per-tahunnya, guna memenuhi permintaan pasar sepeda motor di Indonesia yang terus meningkat. Prestasi puncak yang berhasil diraih PT Astra Honda Motor adalah pencapaian produksi ke 20 juta pada tahun 2007. Prestasi pertama yang yang berhasil diraih oleh industri sepeda motor di Indonesia bahkan untuk tingkat ASEAN. Secara dunia pencapaian produksi sepeda motor Honda 20 juta unit adalah yang ke tiga, setelah pabrik sepeda motor Honda di Cina dan India.
Klik untuk memperbesar
Saat ini PT Astra Honda Motor  di dukung oleh 1.700 showroom dealer penjualan yang diberi kode H1, 3.600 layanan service atau bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dengan kode H2, serta 7.300 gerai suku cadang atau H3, yang siap melayani jutaan penggunaan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.Ini tak lain guna menunjang kebutuhan serta kepuasan pelanggan sepeda motor Honda. Serta menjadikan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Industri yang besar di Indonesia salah satunya adalah industri sepeda motor. Karyawan PT Astra Honda Motor saat ini berjumlah sekitar 19.000 orang, ditambah 146 vendor dan supplier serta ribuan jaringan lainnya, yang memberikan dampak ekonomi berantai yang luar biasa. Keseluruhan mata rantai ekonomi tersebut diperkirakan dapat  memberikan kesempatan kerja kepada sekitar 500 ribu orang. PT Astra Honda Motor akan terus berkarya menghasilkan sarana transportasi roda 2 yang menyenangkan, aman dan ekonomis sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan semua fasilitas diatas maka patas jika Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda adalah jawabannya.



SEPEDA MOTOR INJEKSI




Sepeda motor dengan sistem injeksi ini adalah kendaraan yang menggunakan sistem dengan silinder tunggal hingga membuat debit bahan bakar dapat di kontrol sesuai dengan parameter mesin seperti, debit udara yang masuk, serta volume bahan bakar untuk setiap siklus pada semua kondisi mesin.

Klik untuk memperbesar
Salah satu Industri motor terbaik di dunia Honda telah memproduksi kendaraan bermotor dengan sistem injeksi sejak 2006,dengan berbekal inovasi teknologi pertama dan satu-satunya di Indonesia mereka mampu memproduksi sekuter matik Honda Vario Techno pada 2009 yang menjadikan icon Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Sehingga adanya gejolak akan naiknya BBM tidak begitu berpengaruh besar pada masyarakat pencinta  Honda . Ya karna Honda memang Irit dibahan bakar.


Dalam teknologi kendaraan sepeda motor Honda memakai teknologi PGM-FI yang irit dan ramah lingkungan. Dari tahun 2005 hingga sekarang, Astra Honda Motor sebagai pelopor produk berteknologi injeksi ramah lingkungan dan irit lagi. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda demikian julukan yang pantas untuk Honda.Teknologi PGM-FI bisa dijumpai pada varian Supra X 125 Helm in PGM-FI dan juga Spacy Helm in PGM-FI.


Berikut ini beberapa keunggulan teknologi PGM-FI Honda:
  • Teknologi PGM-FI dapat mengendalikan kadar gas buang sehingga dapat menekan emisi sampai dengan 90%. Kemampuan teknologi sepeda motor injeksi tersebut telah sesuai dengan standar regulasi EURO 3.
  • Teknologi injeksi PGM-FI memungkinkan kinerja mesin dapat menghasilkan akselerasi yang lebih responsif. Tak heran jika teknologi injeksi PGM-FI sebelumnya juga digunakan pada motor juara MotoGP.
  • Teknologi injeksi PGM-FI juga dapat memudahkan perawatan kendaraan kita. Sistem kendali elektronik pada PGM-FI didukung oleh Malfuction Indicator Lamp yang fungsinya digunakan untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu. Dengan teknologi tersebut maka akan sangat membantu kita dalam perawatan sepeda motor.Guna mendapatkan perawatan sepeda motor injeksi yang optimal maka sangat dianjurkan untuk melakukan perawatan berkala di Bengkel Resmi Honda di berbagai wilayah Indonesia.
  • Memiliki kelebihan dapat menjadikan lebih irit bahan bakar sepeda motor kita.
  • Teknologi injeksi sepeda motor PGM-FI dapat memungkinkan mengendalikan komposisi yang optimal antara pasokan bahan bakar (bbm) dan oksigen untuk melakukan pembakaran yang lebih efisien.
  • Teknologi injeksi sepeda motor PGM-FI juga dapat menjadikan kita lebih mudah dalam menghidupkan mesin sepeda motor injeksi dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan sepeda motor sudah lama tidak dihidupkan pun tidak masalah. Kelebihan tersebut tentu saja sangat menyenangkan bagi para pecinta otomotif.

BRAND AMBASSADOR DARI PRODUK HONDA

Guna melakukan promosi produk-produk Honda sebagai Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda,maka Honda memakai selebriti muda dan enerjik sebagai Brand Ambassadornya seperti:


Agnes Monica

Detail:

Memulai karir sejak usia belia, nama Agnes Monica yang kadung melekat sebagai mantan penyanyi cilik, mampu berbicara lebih lewat segudang prestasi yang telah ditorehkannya saat dewasa. Dia dijuluki juga sebagai seniman multi talenta yang dapat berperan sebagai apa saja, mulai dari menyanyi, menari, hingga berakting. Dia sukses mengerjakan itu semua dengan totalitas yang tinggi.

Perempuan yang lahir dengan nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini sukses memposisikan dirinya sebagai salah satu bintang paling bersinar di industri hiburan tanah air. Tidak hanya aktif di dunia entertainment, pada tahun 2007, Agnes yang sudah lama terjun dalam kampanye pemberantasan narkoba pun ditunjuk oleh sebuah badan anti narkoba yaitu DEA (Drugs Enforcement Administration) dan IDEC Far East Region sebagai duta anti narkoba se-Asia.

Tidak salah bila Honda memilih Agnes Monica sebagai salah satu brand ambassador dari Honda Vario. Jiwa kebebasan dan keanggunan yang memancar dari sosok Agnes Monica adalah yang hal paling bisa mewakili Honda Vario Absolute Matic yang sesungguhnya.
Daniel Mananta
Detail:

Berawal dari sebuah kontes pemilihan Video Jockey (VJ) yang digelar oleh saluran televisi khusus musik MTV pada 2003 lalu, nama Daniel Mananta langsung melambung di jagat hiburan tanah air. Wajah pemuda kelahiran 14 Agustus 1981 ini langsung sering wara wiri di televisi sejak itu.

Lulusan Universitas Edith Cowan Perth yang hobi tampil di depan kamera ini akhirnya lebih dikenal sebagai presenter handal yang banyak memandu acara besar di televisi Indonesia, salah satunya adalah Indonesian Idol. Selain itu, pria bertinggi 180 cm ini pun mulai disibukkan dengan film layar lebar.

Sejak tahun 2008 bersama dengan Agnes Monica, Daniel telah dipakai sebagai brand ambassador untuk produk sepeda motor matic Honda Vario. Pilihan ini tidak salah, karena Daniel yang muda dan dinamis pas dengan karakter pengguna motor Honda Vario yang juga kaum muda dan menggagungkan kebebasan dan kenyamanan berkendara.

Nidji 
Detail:













Grup band asal Jakarta yang berdiri tahun 2005 ini cukup diperhitungkan eksistensinya di kancah musik Indonesia. Album perdananya yang bertajuk Breakthru terbukti menghasilkan singel-singel yang merajai deretan teratas program musik tanah air.

Nidji sendiri bermakna pelangi, yang diambil dari bahasa Jepang, Niji. Filosofi ini sesuai dengan karakter bermusik 6 anak muda yang tergabung di dalamnya, yaitu Giring (vokal), Rama (gitar), Andro (bass), Adri (drum), dan Run D (keyboard).

Semangat anak muda yang stylish, kreatif, dan ceria yang ditunjukkan oleh Nidji mengantarkan mereka jadi brand ambassador Honda Absolute Revo sejak Januari 2009. Tidak dipungkiri, karakter dan kekompakkan Nidji sangat cocok dengan karakter Honda Absolute Revo yang irit, gaya dan berjiwa muda.

Veirra
Detail:














Meski baru terbentuk pada November 2008, grup musik yang digawangi oleh Kevin Aprilio (keyboard), Widi Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Widjanarko (drum) telah berhasil memberi warna baru di dunia musik Indonesia dengan genre powerpop.

Karakter khas yang dibawa oleh Vierra baik dari jenis musik maupun penampilan masing-masing personilnya, mengukuhkan mereka sebagai brand ambassador Honda Scoopy, keluarga baru Honda matik yang mulai dirilis Juni 2010.

Honda Scoopy merupakan matik retro-modern pertama yang dirilis di Indonesia. Dengan bentuk dan penampilan yang sangat berkarakter, tentunya sangat pas disandingkan dengan Vierra, icon anak muda masa kini yang berani tampil beda.

Yama Carlos
Detail:

Pria kelahiran Semarang ini mengawali karir di dunia hiburan sebagai model pada tahun 2001. Didorong teman-teman yang melihat potensi dalam dirinya, Yama memberanikan diri untuk terjun ke dunia film yang mengantarkannya ke dalam kesuksesan.

Debut perdana Yama di film "Belahan Jiwa" pada tahun 2005 adalah bukti keseriusan karir beraktingnya. Hingga tahun 2010, tercatat 13 judul film telah dimainkan. Kerja keras yang gigih serta keberaniannya untuk mengeksplor peran-peran baru dalam film, membuat Yama cocok disandingkan dengan karakter Honda New MegaPro sebagai The Real Street Fighter.

CherryBelle
Detail:

Cherrybelle (ChiBi) merupakan Girlband Indonesia yang beranggotakan 9 cewek-cewek cantik yaitu Cherly, Angel, Anisa, Christy, Devi, Fely, Gigi, Ryn dan Wenda , girlband terbaru Indonesia Cherry Belle “ChiBI” ini merilis single perdananya yang berjudul Dilema. Cherry Belle terinspirasi dari video SNSD – Girl Generation dari Youtube.

Cherry Belle dibentuk dari audisi yang diikuti 15-18 orang dan dilatih vokalnya selama satu bulan. Nama Cherry Belle memiliki sebuah arti yaitu Cherry berarti Manis dan Belle berarti Cantik, sedangkan arti Chibi yang ditambahkan dibelakang anggota berarti kecil/lucu. Gaya nge-dance yang lebih powerfull dan variatif serta karakter vocal yang kuat membuat Cherry Belle diharapkan menjadi sebuah Grup musik Indonesia yang akan menginspirasi banyak remaja Indonesia.

RAN
Detail:

RAN dibentuk di Jakarta pada tahun 2007. Nama band ini diambil dari huruf depan nama ketiga personelnya, yaitu Rayi (vokal), Asta (gitar) dan Nino (vokal).

Rayi dan Asta mulai bermain musik bersama sejak sekolah di SMA Al-Izhar, Pondok Labu. Bersama teman-temannya, mereka sempat membentuk band bernama F.R.D. (Funk Rap Disco) dan menjuarai berbagai lomba band antar sekolah. Setelah lulus SMA, band ini vakum lantaran beberapa personelnya melanjutkan studi ke luar negeri.

Saat akan mengikuti Indonesian Song Festival 2006 yang digelar JakTV, mereka pun menggaet Nino, adik kelas mereka untuk bergabung. Memang lagu "Pandangan Pertama" yang mereka bawakan di ajang itu hanya meraih juara kedua, tapi lewat lagu itu jalan mereka untuk rekaman jadi terbuka. Seorang produser bernama Dondy Soedjono menyodorkan demo lagu tersebut ke Universal Music Indonesia. Tak perlu waktu lama, RAN pun segera menandatangani kontrak rekaman.

Album perdana mereka "RAN For Your Life" dirilis pada tahun 2007. Berkat lagu-lagunya yang ceria dan berbeda dengan band kebanyakan yang muncul pada saat itu, popularitas mereka langsung menanjak. Lagu-lagu mereka seperti "Pandangan Pertama", "Selamat Pagi", dan "Hanya Untukmu" dari album ini silih berganti bersliweran di chart-chart radio dan televisi.

RAN sempat merilis dua singel, yaitu "Tunjukkan Cintamu" (kolaborasi dengan penyanyi Malaysia bernama Shila) dan "Ratu Lebah" (OST Ratu Lebah) sebelum mengeluarkan album keduanya, "Friday", pada tanggal 13 Agustus 2009.
Di album berisi 10 lagu ini mereka tetap mengusung musik yang ceria, kreatif dan segar. Mereka juga mencoba berkolaborasi dengan penyanyi dan musisi lain, seperti Dewi Sandra dan Andi Rianto. Sebuah singel berjudul "T.G.I. Friday" secara khusus mereka siapkan untuk membuka jalan menembus pasar Asia. Video klipnya yang digarap oleh Sigi Wimala bahkan dirilis secara khusus di stasiun televisi Channel V. Untuk pasar Indonesia, RAN memilih singel bertajuk "Jadi Gila".




Salah satu Iklan Honda yang dibintangi Angnes Monica dan Daniel Manata



Jadi tunggu apalagi bagi anda yang masih memakai produk lain yang boros BBM gantilah motor anda dengan Honda karna Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Semoga bermanfaat
Salam


Asriyatno
___________________________________________________________
Diolah dari berbagai sumber :
  • wikipedia.org
  • welovehonda.com
  • google.co.id


Tulisan diatas dibuat untuk mengikuti KONTES SEO yang diselenggarakan oleh Honda (Honda PGM-FI SEO Competition 2012) dengan keyword 


Sedih rasanya bila tulisan kita dicopas orang walaupun sesungguhnya Hak patent hanya di Allah (25 April 2012)



Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

10 Komentar

Komentar
9:20 PM delete

kalo yang jadi jurinya ane, ni artikel dah pasti dpt pemenang favorit. mantep bgt gan..
klo ga sibuk, berkunjung ke mari ya Restaurant Jakarta Food Delivery from RestaurantJakartaDelivery.com

Reply
avatar
4:31 AM delete

mantabb reviewnya sob,, smoga bisa bertahan dan jadi pemenangnya... salam...

Reply
avatar
6:40 PM delete

@Adang : Makasih kunjungannya gan!
@Linhkar Merah : Makasih moga mengekuti jejak ente gan! :)

Reply
avatar
10:11 AM delete

Info tentang artikel kamu yang dicopas habis oleh blogger edan, beberapa artikel saya juga dicopy paste.... AYO!!! kita sama-sama hancurkan blog ini:

Artikel kamu yang dicopas ada di URL :
http://kackdir.blogspot.com/2012/04/sepeda-motor-injeksi-irit-harga-terbaik_16.html

Salam,
Smart Best Info

Reply
avatar
5:12 PM delete

sukses selalu gan,moga trus bertahan

Reply
avatar
6:31 PM delete

semoga bisa jd nomor 1 gan...

Reply
avatar
7:04 PM delete

@Deden : Makasih doanya gan...moga menang ya
@Semlohai : Amien gan....minimal jadi artikel terbaik.

Reply
avatar
11:40 PM delete

makasih ya mas atas infonya, Honda memang mantaf vario tehno mantaf

Reply
avatar
Anonymous
3:41 PM delete

KEREN, please kunjungan balik Bro! -Rudyanto Lay

Reply
avatar
Anonymous
10:29 AM delete

ane sih emang dari dulu cuman pake merek honda..ga motor ga mobil. Bagi ane Honda tuh merek yang udah teruji dan harga jual pun relatif ok. Ane saranin pake Honda, pasti ga bakal lirik merek lain.

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.