Solusi mendapatkan udara dingin & menyegarkan dengan AC terbaik dari LG


Solusi Mendapatkan Udara Dingin & Menyegarkan dengan AC TERBAIK dari LG, memang LG yang sampai saat ini menjadi pilihan masyarakat dalam pembelian AC bukan tanpa hal bila masyarakat memilih LG karna kini LG mengeluarkan pruduk AC LG Skin Care, Deluxe Inverter V yang merupakan penyejuk udara terbaru dari LG selain memberikan desain terbaik, produk ini juga memiliki paket solusi penyejuk udara terlengkap dan tiada bandingnya seperti teknologi ion Plasmaster untuk perawatan kulit, pensterilan udara dari kuman hingga 99,9% serta suara yang lebih tenang serta hemat energi.

Hidup dilingkungan kota besar seperti Jakarta dengan polusi udara yang sungguh mengerikan serta panasnya udara disaat siang bahkan malam tentunya sangat tidak nyaman bagi anda dan keluarga anda. Kondisi seperti ini bila berlarut-larut akan menyebabkan anda mudah stress dan rentan terkena penyakit. Solusi yang tepat adalah dengan menambahkan AC pada ruangan dan kamar anda baik dirumah atau dikantor tempat saudara bekerja.

Untuk mengatasi hal tersebut diatas LG Plasmaster menggunakan teknologi plasma yang memiliki fungsi merawat kulit dan meningkatkan tingkat kemurnian dan kebersihan udara. Seperti apakah keunggulan teknologi Plasmaster? berikut manfaatnya:

_________________________________________________________________



Skin Care
Inovasi generator Ion Plasmaster menyediakan fungsi perlindungan kulit yang sangat baik untuk menjaga kulit tetap lembut dan terjaga kelembabannya.

Plasmaster Ionizer
Lebih dari 54 triliun partikel ion mensterilkan bakteri di udara dan zat-zat berbahaya lainnya

Plasmaster Auto Cleaning
Bagian dalam dari AC dijaga kebersihannya dengan melakukan pengeringan pada evaporator, kemudian melakukan sterilisasi sekali lagi dengan menggunakan ion Plasmaster.

Plasmaster Filter
Partikel debu halus dibakar dan dihilangkan ketika tertangkap oleh medan listrik
_________________________________________________________________

Fitur

Perawatan Kulit (Skin Care)

Tetap mengaktifkan penyejuk udara ketika tidur akan membuat ruangan Anda kering. Akan tetapi, Ion PLASMASTER LG yang terdepan akan menjaga kehalusan dan kelembapan kulit Anda hingga 15% sepanjang malam.
Aman - Plasmaster Ionizer

Sistem penyaringan yang komprehensif dari ion Plasmaster LG yang terdepan akan melindungi kita dari 99,9% jenis kuman, bakteri dan virus.
Aman dengan Plasmaster Auto Cleaning

Fungsi pembersih otomatis yang komprehensif mencegah pembentukan bakteri dan jamur pada unit pengubah panas sehingga dapat menghasilkan lingkungan yang nyaman dan menyenangkan untuk Anda.
Lebih Aman - Plasmaster Cyclotron Filter

Teknologi Cyclotron Plasma Filter LG mampu membakar partikel-partikel debu halus serta menghilangkan bakteri hingga 30% lebih efisien dibandingkan dengan teknologi plasma filter konvensional.
Pre Filter

Pre Filter memungkinkan Anda untuk lebih mudah membersihkan unit penyejuk udara di rumah Anda.
Tenang - Suara Rendah 19dB
Kipas miring LG yang unik dengan teknologi getaran kompresor yang rendah telah mencapai level suara terendah di dunia. Dengan level suara hampir setengah dari level ketenangan suara di perpustakaan, penyejuk udara LG mampu memberikan ketentraman pikiran Anda.
Kipas Miring LG, Suara Lebih Tenang

Dengan meminimalkan tekanan permukaan bilah kipas saat bersentuhan dengan udara, puncak suara dikurangi hingga level yang terendah di dunia.
Hemat Energi

Teknologi Inverter LG yang revolusioner mempersembahkan performa yang luar biasa namun tenang dengan meminimalkan konsumsi energi hingga 60%. 
Kompresor BLDC

Penyejuk udara Inverter LG dilengkapi dengan kompresor BLDC yang menggunakan magnet neodymium yang kuat. Kompresor yang digunakan LG mampu meningkatkan efisiensi dibandingkan dengan Inverter AC lainnya.
Aliran Udara Optimal

Optimalisasi desain outlet udara memberikan aliran udara yang kuat yang mendinginkan temperatur ruangan hingga 5 derajat hanya dalam waktu 3 menit.
Mode Deep Sleep

Mode Deep Sleep akan meningkatkan temperatur sebesar satu derajat setiap 30 menit, dengan demikian temperatur bertambah sebesar 2 derajat per jam untuk menciptakan suasana tidur yang lebih baik dan lebih nyaman.
Pemasangan Mudah

Penyejuk udara LG dirancang untuk dipasang dengan lebih mudah dan efisien, tanpa menghiraukan lingkungan sekitar dan jumlah orang yang terlibat proses pemasangan.

Deluxe Inverter V

Spesifikasi
KEY FEATURES
  • Aliran Udara Optimal
  • Kompresor BLDC
  • Hemat Energy
  • Kipas Miring LG, Suara lebih Tenang
  • Tenang - Suara Rendah 19dB
  • Lebih Aman - Plasmaster Cyclotron Filter
  • Aman dengan Plasmaster Auto Cleaning
  • Aman dengan Plasmaster Ionizer
  • Perawatan Kulit (Skin Care)

COOLING CAPACITY
  • kBtu/hr (Min - Rating - Max) : 2687 - 11686
  • kW (Min - Rating - Max) : 787 - 3424

TYPE
  • S10DLV (1 PK)
  • S13DLV (1,5 PK)


Jadi tunggu apa lagi yang anda ragukan dari keunggulan AC LG Skin Care, Deluxe Inverter V ini yang sudah terbukti sebagai AC kesehatan yang dapat membantu dalam perawatan kulit, pensterilan udara dari kuman hingga 99,9%.






Semua keputusan ada ditangan anda? apakah anda msih mau memakai AC yang boros listrik serta tidak menjamin kesehatan anda? tentunya tidak kan? Jadi AC LG Skin Care, Deluxe Inverter V solusi yang tepat buat kesehatan anda.


_________________________________________________________________

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 Komentar

Komentar
8:19 PM delete

Menggunakan AC memang sebuah pilihan keluarga modern, dimana suasana sejuk semakin sulit didapatkan. But kita juga harus pandai memilih AC yang bukan sekedar membuat sejuk, tapi juga menyehatkan, hemat dan membuat nyaman (tidak brisik). Salah satunya adalah seperti dalam postingan diatas.

Semoga memenangkan kontest
Salam Sehat dan Sukses

Reply
avatar
8:58 PM delete

Terima kasih dukungannya mas...memang kita harus pintar memilih AC

Reply
avatar
11:21 AM delete

AC Deluxe Inverter V memang bagus. Semoga sukses ya.
Oh.. ya, cek dan komentar juga di tulisanku ya disini - AC LG Skin Care, Deluxe Inverter V, Solusi Dingin Menyegarkan

Reply
avatar
4:28 PM delete

Mas Bowo : thank da mampir...cek ya di blog mas hehehe

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.