Multiply Resmi Relokasi ke Indonesia

Multiply (net)

Setelah tiga bulan mengumumkan rencana perpindahan kantor pusat ke Indonesia, perusahaan e-commerce Multiply.com mengumumkan secara resmi relokasi kantor pusat mereka dari Amerika Serikat ke Jakarta. 


Langkah relokasi ini juga disertai dengan perpindahan semua pengembangan teknis dan produk dari AS ke Indonesia. 

Multiply juga menunjuk CEO untuk wilayah Indonesia dan Filipina, Stefan Magdalinski. Pengumuman CEO baru ini sekaligus juga untuk mendorong kemajuan Multiply di Asia Tenggara dengan menghadirkan pengalaman berbelanja yang memuaskan bagi penjual dan pembeli lokal.

“Saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan tim Multiply yang ada di Indonesia dan Filipina, serta menjadi bagian dari kegiatan operasional kami di sini. Setelah bekerja di Nigeria dan Kenya baru-baru ini, sangatlah menyenangkan untuk berkarya di pasar yang begitu berkembang seperti Indonesia dan Filipina,” Kata Stefan dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 10 Mei 2012.

“Tugas pertama saya adalah merekrut dan mengumpulkan tim lokal pengembang berkualitas dunia untuk membangun platform e-commerce terbaik di Asia Tenggara, bahkan dunia,” lanjutnya.

Saat ini, Multiply sedang dalam tahap merekrut talenta lokal di Jakarta untuk tujuan tersebut.

Stefan sebelumnya berpengalaman selama 15 tahun dalam bidang e-commerce. Ia pernah mengelola beberapa perusahaan e-commerce di Afrika Sub-Sahara untuk MIH (anak perusahaan Naspers Group). Stefan juga salah satu pendiri dan Chief Technology Officer untuk MOO.com, bisnis global yang menawarkan produk cetak inovatif secara online. (ren)
Sumber : vivanews

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.