Mio J dan Soul GT Paling Laris Di PRJ 2012

PRJ Stand Yamaha
Jakarta – Dua pekan (14 – 25 Juni) berlangsungnya Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012, Soul GT dan Motor Matik -Yamaha Mio J menjadi produk unggulan Yamaha dari total penjualan sebanyak 1.686 unit. Kedua produk ini mampu menyumbangkan angka 30 %. Bahkan dari data penjualan yang dikumpulkan AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia), Mio J selama periode Februari – Mei terjual 228.918 unit dan Soul GT (Maret – Mei) 34.429 unit. 

Dengan pencapaian tersebut, Yamaha Indonesia optimis target kenaikan 20 % dibanding tahun lalu bisa tercapai. ”Larisnya penjualan di pekan pertama ini didukung line up Yamaha khususnya yang paling menarik pembeli, Mio J dan Soul GT. Display setiap tipe motor di booth Yamaha dibuat berbeda dan menarik serta banyaknya promo membuat pembeli tak segan mengeluarkan uang,” jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.



Promo penjualan ternyata menyedot animo masyarakat. Diantaranya setiap pembelian tipe motor Yamaha apa saja mendapatkan tiga voucher untuk tas Yamaha, helm dan Blackberry masing-masing senilai 100 ribu rupiah. Hadiah umroh juga menunggu untuk pembelian all type motor Yamaha saat Crazy Night Hours.

Tersedia juga Yamalube Carbon Cleaner untuk pembelian Mio J dan Soul GT, t-shirt printing bagi pembelian Mio Fino dan Soul GT. Lainnya program Hot Hours cash back bagi beberapa pembeli motor Mio J jenis apapun di jam-jam tertentu yang berlaku setiap hari selama PRJ. Mereka berkesempatan mendapatkan cash back dengan cara mengambil pecahan uang tunai dari dalam blower box dengan durasi 10 detik per orang.

Lainnya, tiap pembelian motor Yamaha tipe apapun berhak mengikuti undian mendapatkan satu unit motor Yamaha (All Type) di akhir periode, total disediakan 3 unit. Lalu di setiap pembelian semua tipe motor Yamaha saat program Crazy Night Promo berlangsung, akan mendapatkan hadiah langsung laptop, TV LCD 22, Hand Phone Android, Galaxy Tab, mesin cuci, kulkas, BlackBerry.(MT)


Sumber: Gatra.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.