PulauWeb Hosting Murah

PulauWeb Hosting Murah, boleh dibilang begitu tapi PulauWeb buka Hosting murahan karna    PulauWeb yang bernaung dibawah bendera  PT. Tova Indonesia, adalah perusahaan penyedia layanan webhosting dan penyedia solusi server yang didirikan pada Tahun 2008; dan melayani hosting dan server pada tahun 2009.  Server PulauWeb dan datacenter  PulauWeb  terletak di Amerika Serikat dan Indonesia melalui Softlayer®,Colo4 dan Gedung Cyber. Sudah Lebih dari 1,000 pelanggan dilayani oleh Pulauweb yang kompeten menyediakan koneksi dan jaringan 99,999% uptime, customer support berpengalaman, dan bandwidth internasional dari Amerika.Serta PulauWeb melayani di beberapa negara di Asia dan Eropa. 
Sejak membuka pintu di bidang Hosting pada tahun 2008, Pulauweb telah berkomitmen untuk membawa kekuatan internet untuk pelanggan kami di Indonesia dan Asia dengan inovatif dan mudah digunakan untuk produk yang didukung oleh layanan tak tertandingi kepada pelanggan. Berkantor pusat di Jakarta, Pulauweb adalah Hosting yang diakui di Indonesia dan mengelola pasar hosting serta kerap kali memberikan tingkat kepuasan dan layanan untuk bisnis di Indonesia dan beberapa negara di Asia. 
Melayani lebih dari 1.000 pelanggan di Indonesia dan Asia, Pulauweb mengintegrasikan teknologi industri terbaik untuk kebutuhan spesifik setiap pelanggan dan memberikan itu sebagai layanan terbaik melalui dukungan pelanggan perusahaan terkemuka. Aset nomor satu Pulauweb adalah pelanggan yg juga merupakan basis pertumbuhan pelayanan kami. Pelanggan kecil dan besar mengandalkan Pulauweb untuk keamanan, ketangguhan dan nilai lebih untuk operasi Website mereka. Pulauweb telah tumbuh lebih dari 20 persen setiap tahun. Server Pulauweb terletak di Amerika Serikat diantaranya di: Seattle, Houston, dan Newyork yaitu di Datacenter Softlayer® dan ThePlanet®
Teknologi High-end
Pulauweb adalah penyedia hosting di Indonesia yang menyediakan teknologi server cluster yang menggantikan teknologi server usang. Kami selalu menggunakan Hardware High-end untuk memaksimalkan pelayanan kami. Garansi uptime jaringan kami adalah 99.999%, sehingga Anda dapat mengandalkan web hosting yang handal kepada kami untuk kebutuhan organisasi maupun bisnis Anda.
Dedikasi dan pelayanan penuh
Pulauweb berkomitmen dalam pelayanan pelanggan dan support, dengan support 24 / 7 dan didukung oleh sumber daya manusia berkualitas untuk melayani pelanggan kami. Dengan Technical Support dan Sales representative berpengalaman lebih dari 1 tahun, membuat kami semakin dipercaya dan semakin percaya diri melayani pelanggan.
Dipercaya lebih dari 1000 pelanggan di Indonesia, Asia dan Eropa
Pulauweb saat ini memiliki lebih dari 1000 pelanggan. Pelanggan kami tersebar di seluruh Indonesia, Asia dan Eropa, pertumbuhan pelanggan kami meningkat lebih dari 20% tiap bulan dan tahunnya.

Saya pikir Anda tidak perlu ragu lagi karna PulauWeb Hosting Murah memang sudah terbukti, sebagai bentuk pelayanannya kepada customer adalah sebagai berikut:

Pelayanan yang Profesional
Salah satu Misi kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda, responsif, peduli dan profesional untuk memenuhi segala kebutuhan Anda apapun kesulitannya.


Kecepatan Akses Sangat Tinggi
Dalam sebuah website, kecepatan akses yang tinggi adalah Faktor yang paling penting. Dalam Hal ini kami realisasikan dengan server dan hardware berkelas Dunia untuk mendukung kecepatan akses yang sangat tinggi untuk Anda.

Harga yang Sangat Terjangkau
Pulauweb memberikan Harga yang sangat terjangkau dengan didukung efisiensi dan efektifitas system sehingga mampu menghadirkan Hosting dengan harga Murah.

Akses Penuh Control Panel
Control panel dengan menggunakan CPanel dengan fitur Fantastico De Luxe auto installer membuat segalanya menjadi mudah. Fasilitas dan Fitur Unlimited (SubDomain, ftp, database, email) dan fitur komplit lainnya.

Customer Service 24 Jam
Customer Service yang siap membantu anda 24 jam/7 hari dengan ramah melalui email, chatting, Yahoo messenger kapanpun tersedia untuk membantu kebutuhan anda.

Server dan Network Super Cepat
Dengan kekuatan Server Intel Core i7 dan Dual Intel Xeon Quad Core (8 core), didukung Equinix Internet Business Exchange dan data center dengan jaringan IIX connection membuat server dan network sangat cepat. Server IIX (Hosting Indonesia) berada di Gedung Cyber Jakarta.

Server Uptime dan Jaminan Uang Kembali
Jaminan 99.9% network uptime dan Garansi uang kembali selama 30 Hari. Hal ini guna membuktikan kami sebagai korporasi yang professional untuk bisnis anda

PulauWeb Hosting Murah tidak perlu anda ragukan lagi sebagai salah satu penyedia hosting Indonesia bahan perimbangan anda dalam memilih hosting yang harus anda perhatikan adalah

1. Pelayanan
2. Kualitas Server dan Jaringan
3. Hak atas Domain dan Hosting yang Anda Beli
4. Perusahaan yang Terpercaya dan Professional
5. Harga
Dari poin diatas saya rasa pilihan tepat hanya pada  PulauWeb Hosting Murah !



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.