10 Cara "Facebook Fan Page" Membantu Bisnis Anda


10 Cara "Facebook Fan Page" Membantu Bisnis Anda.Sekalipun anggota Facebook Anda tidak berniat membeli apapun dari Anda, komunitas yang Anda bangun di Facebook dapat memberikan keuntungan bagi bisnis Anda.Facebook merupakan suatu jejaring sosial, bukan jejaring perbelanjaan, jadi mengapa bisnis Anda perlu membangun dan mempertahankan sebuah Fan Page di Facebook? (Fan Page adalah profil bagi sebuah bisnis atau organisasi, bukan untuk individu). 

Karena sekalipun anggota-anggota Anda tidak berniat untuk membeli apapun di Facebook, relasi yang Anda bangun dan komunitas yang Anda ciptakan di sana dapat memberikan keuntungan bagi bisnis Anda melalui banyak cara. Di sini, saya akan membukakan 10 cara utama sebuah Facebook Fan Page menguntungkan bisnis Anda.

1. Membangun Sebuah Pos Lain bagi Bisnis Anda di Web
Membuat sebuah Fan Page akan memberikan bisnis Anda sebuah cabang pos baru di web dimana prospek, klien-klien, calon karyawan, vendor, dan bahkan media lainnya dapat mememukan informasi tentang perusahaan Anda dan produk atau jasa yang Anda tawarkan. Tidak seperti profil personal dalam Facebook, yang hanya dapat diakses oleh anggota / teman-temannya saja, pada dasarnya Facebook Fan Page adalah untuk umum, yang dimana orang-orang tidak perlu “log in” ke dalam Facebook untuk melihat Fan Page sebuah usaha atau perusahaan, sehingga orang-orang dapat dengan mudah mengakses informasi yang Anda publikasikan.
Tips: Untuk menghemat waktu meng-update Fan Pages Anda, buatlah “RSS feed” pada tabulasi “Page’s Notes” untuk mengambil data yang dipublikasikan dalam blog bisnis. Selagi artikel blog yang Anda publikasikan tidak terlalu bersifat “salesy”, kontennya tersebut akan diterima dengan baik.

2. Meningkatkan Trafik ke Website Anda
Fan Pages tidak dilarang untuk meningkatkan trafik ke website Anda, melainkan mendorong orang-orang dari Fan Fage bisnis Anda untuk berhubungan dengan  website Anda. Sekalipun hanya sebagian kecil dari trafik harian Facebook ( yang tinggi ) yang dialihkan ke website Anda, hal tersebut dapat meningkatkan jumlah trafik ke situs Anda secara signifikan.
Tips: Ajaklah anggota-anggota Facebook menjadi Fans Anda, dari Fans menjadi klien, dan dari klien menjadi Fans dengan promosi silang Fan Page dan website Anda. Hubungkan Fan Page Anda dengan website Anda dan masukkan “Facebook Widget” pada situs Anda untuk menghubungkan balik orang-orang ke Fan Page Anda.

3. Meningkatkan SEO
 Google, melalui fitur “Social Search” barunya dan mesin pencari lainnya akan mengindeks konten yang terdapat pada situs-situs seperti Facebook, sehingga konten Fan Page Anda mempunyai potensi untuk memberikan hasil penelusuran mesin pencari yang baik bagi bisnis dan perusahaan Anda. Dengan menghubungkan Fan Page Anda ke website Anda, Anda dapat mempengaruhi “Social Search” untuk meningkatkan semakin banyak trafik Facebook ke situs Anda.

4. Memperkenankan Anda Terjalin dengan Komunitas Anda dengan Mudah dan Gratis
Facebook Fan Page menyediakan alternatif cuma-cuma untuk menghubungkan klien Anda dengan website Anda sendiri. Dalam hitungan menit, Anda dapat memiliki Fan Page usaha Anda dimana pelanggan dan usaha lain dapat posting pada Facebook Wall, membagikan foto-foto dan video, bertanya dan menjawab pertanyaan-pertanyaan dan berinteraksi dengan Anda dan satu sama lain. Menciptakan dan mengelola sebuah Fan page, berdiskusi di bagian diskusi adalah lebih mudah daripada memposting dan memonitor forum diskusi atau papan pesan pada domain Anda sendiri.

5. Menghubungkan Anda dan Staff Anda Langung kepada Pelanggan dan Penggemar
Sebuah Facebook Fan Page memberikan Anda jalur langsung kepada penggemar Anda. Anda dapat mengirim pesan kepada penggemar-penggemar Anda langung atau mentargetkan setiap individu atau grup berdasarkan negara, provinsi, kota, jenis kelamin bahkan jangkauan usia tertentu. Menggunakan aplikasi “Events”, Anda bahkan dapat menjadwalkan event spesial atau promosi-promosi dan kemudian mengirmkan hanya kepada penggemar-penggemar yang tinggal dekat tempat dimana event itu dijadwalkan. Hal ini tersedia gratis untuk setiap bisnis atau usaha yang menggunakan Facebook

6. Memperkuat Relasi dengan Pelanggan
Anda dapat secara signifikan meningkatkan relasi Anda dengan pelanggan Anda dengan menjalin relasi melalui sebuah media sosial daripada melalui media bisnis. Anggota Facebook mungkin tidak belanja di Facebook tetapi 90% dari mereka mengharapkan adanya  Facebook Fan Page dari bisnis atau organisasi yang berelasi dengan mereka.

7. Menyediakan sebuah Dasar Pengembangbiakan dan Dasar untuk Mempromosikan Usaha
Mungkin hanya 25% dari anggota Facebook yang ingin membeli produk Anda, tetapi persentase yang lebih tinggi dari mereka akan mempromosikan kualitas perusahaan atau produk Anda  kepada teman-teman Facebook mereka. Bangunlah relasi yang kuat dengan banyak anggota yang berpengaruh atau yang  mempunyai banyak koneksi dan Anda akan mendapatkan promotor-promotor yang memasarkan usaha Anda.

Tips: Ketika Anda meng-update Wall Anda atau ketika penggemar berinteraksi dengan Page Anda, maka interaksi-interaksi tersebut akan muncul di “News Feed” penggemar Anda, bahkan mungkin dapat mencapai penggemar yang lebih potensial (misalnya, teman-teman penggemar Anda), sehingga menjadikan Facebook sebuah cara pemasaran online yang luas.
 8. Mendengarkan dan Mengamati Berpotensial untuk Mengembangkan Usaha Anda
Di dalam media sosial seperti Facebook, para pelanggan atau calon pelanggan cenderung menurunkan kewaspadaan mereka dan membagikan informasi dengan Anda dan yang lain mengenai produk dan servis yang mereka suka, pengalaman baik dan buruk yang pernah mereka dapatkan dari berbisnis dengan Anda atau kompetitor Anda, serta kebutuhan mereka yang tidak terpenuhi. Setiap saat seorang penggemar berinteraksi dengan Page Anda, Anda mendapatkan  informasi yang kaya.
Tips: Pada Facebook Fan Page juga terdapat  tab diskusi. Jalankan diskusi-diskusi untuk menggali data-data yang berharga di pasaran dan ide-ide bagaimana mengembangkan bisnis Anda.
  
9. Fasilitas “Facebook’s Page Insight Tools” dan “Dashboard” 
 “Facebook’s Page Insight Tools” dan “Dashboard” menfasilitasi analisis pasar dan komunikasi melalui data-data interaksi (seperti “Comments, Wall Post, Likes”); “Discussed Posts, Reviews”; demografis penggemar (usia, jenis kelamin, lokasi), dll. Perangkat-perangkat ini dapat meningkatkan kemampuan Anda untuk mengindentifikasikan dan mentargetkan pelanggan spesifik berdasarkan demografi mereka.

Tips: Menggunakan Facebook metric bersama dengan informasi yang Anda kumpulkan dari Fan Page Anda, membuat pesan dan berbicara langsung kepada kebutuhan Fans Anda, semua ini mendukung bisnis usaha Anda.

10. Mengijnkan Anda untuk Tetap Bersaing
   
Masih belum yakin bahwa sebuah Fan Page itu berharga? Pertimbangkan mengenai kompetisi dengan kompetitor-kompetitor Anda. Bahkan jika hanya satu dari kompetitor Anda yang meluncurkan sebuah Fan Page yang sukses, maka kompetitor itu dapat menguasai pasar pada Facebook dan membangun pengikut sebelum Anda lakukan. Pasanglah informasi usaha Anda di Facebook Fan Page sebelum kompetitor Anda mempunyai mendahului Anda.(***) http://www.limpingen.com/articles/63-10-cara-qfacebook-fan-pageq-membantu-bisnis-anda.html


Begitu banyak manfaat yang didapatkan dari sebuah Fan Page di Facebook.Bagi anda yang akan memulai bisnis dengan cepat dengan memanfaatkan Facebook saya pikir membeli Fans Facebook.


Source : myfbfans.com

3 Alasan Kuat Mengapa Anda HARUS Beli Fans Facebook


Karna tidak semua kasus di mana membeli penggemar Facebook dapat memberikan dampak yang negatif. Ada juga kasus bahwa bisnis Anda sangat bisa mendapatkan keuntungan dari strategi ini yaitu dengan membeli penggemar. Karena Itulah beberapa webmaster sangat merekomendasikan untuk membeli penggemar FB jika Anda memiliki biaya untuk membelinya, karena alasan-alasan berikut:

Pertumbuhan lalu lintas yang cepat

Membangun fanbase besar menggunakan metode alami mungkin memerlukan waktu. Jika Anda ingin cepat meningkatkan lalu lintas, membeli lebih banyak penggemar dan Anda akan melihat penggemarnya Anda dengan cepat tumbuh. Ini seperti pupuk, itu mempercepat pertumbuhan dan produksi, sehingga memungkinkan Anda untuk panen dengan cepat.

Dapatkan lonjakan pesat dalam penjualan

Dengan lebih banyak prospek untuk menyajikan penawaran Anda, Anda dapat dengan mudah memperoleh penjualan baru. Jika Anda benar mengurus pelanggan Anda, baik klien yang puas akan merekomendasikan halaman Anda ke jaringan teman-teman mereka , sehingga menambah lebih banyak penjualan untuk bisnis Anda.

Membangun kepercayaan serta citra yang lebih baik

Jika Anda mampu menangkap penggemar bertarget dan fanbase Anda sangat besar, di atas memiliki keterlibatan aktif dengan penggemar di halaman Anda, pengunjung baru akan dengan mudah percaya situs Anda untuk memiliki reputasi yang baik bahwa banyak mengikuti penggemar.Membeli penggemar Facebook opsi yang tidak disarankan untuk semua. Kerna ada beberapa komponen yang mempengaruhi keberhasilan dalam strategi ini. 

Hal ini tidak dianjurkan jika Anda akan menggunakan layanan lebih rendah dari agen palsu, yang cukup merajalela saat ini. Namun jika Anda dapat menemukan perusahaan terpercaya yang didukung oleh banyak pelanggan hingga mendapatkan penggemar Facebook untuk meningkatkan bisnis Anda.

Saya merekomendasikan situs myFBFans.com karena situs ini juga akan memungkinkan Anda untuk memilih penggemar Anda berdasarkan negara. Paket internasional mulai dari $ 39,95 untuk 500 penggemar Facebook terjamin, hingga 20.000 untuk $ 590,00. Plus Anda dapat memilih antara AS, Inggris, Eropa, dan Australia. 

Dua yang terakhir adalah yang paling mahal, mulai dari $ 119,00 untuk 500, dan $ 2,299.00 untuk 20.000. Apa sebabnya saya merekomendasikanmyFBFans.com karena perusahaan ini sangat menonjol dibanding denga peyedia layanan yang serupa karena sumber daya dan pelayanan yang mereka berikan kepada pelanggan sangat memuaskan, sehingga mereka tahu persis bagaimana menggunakan teman-teman mereka dibeli untuk keuntungan mereka. Mereka melakukan hal ini melalui artikel bermanfaat dan blog dengan tips Anda tidak akan menemukan tempat lain.





Semoga bermanfaat!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.