Wah..Ternyata Dokumen Internal Samsung 2012: Ikuti iPhone


California - Sebagai bagian dari argumentasi melawan Samsung di pengadilan California, pengacara Apple telah menunjukkan sebuah dokumen internal Samsung kepada majelis hakim kemarin. Dokumen penting ini membahas mengenai kemiripan telepon cerdas seri Galaxy S keluaran perusahaan asal Korea Selatan itu dengan iPhone.
Pengacara Apple berhasil memasukkan dokumen setebal 132 halaman itu sebagai salah satu bukti yang memberatkan Samsung di pengadilan yang mengadili kasus pelanggaran hak cipta. Dokumen, yang aslinya berbahasa Korea itu, berisi penjelasan dan perbandingan fitur dengan fitur antara ponsel Galaxy S dengan pesaingnya iPhone, yang buatan Apple.
Dokumen yang dibuat oleh tim insinyur Samsung ini menjelaskan secara bertahap mengenai tampilan muka, perambah, aplikasi bawaan dari kedua ponsel yang bersaing itu. Pada tiap item itu, tim insinyur Samsung mencantumkan apa yang harus dilakuka ke depannya.
Intinya, menurut tim itu, Galaxy S, yang disebut sebagai S1, harus dibuat semirip mungkin tampilan dan cara kerjanya dengan iPhone. Dokumen ini, jika terbukti kebenarannya, bisa menjadi pondasi dasar atas tudingan manajemen Apple selama ini bahwa manajemen Samsung sengaja meniru habis-habisan semua fitur unggulan iPhone.
Sejauh ini, pengacara Samsung berusaha membangun argumentasi bahwa kemunculan teknologi layar sentuh merevolusi dunia piranti keras menjadi mirip dengan iPhone.

Tempo.co

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.