PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia. Travelling adalah kegiatan yang sangat menyenangkan dimana saat itu kita sedang menikmati berbagai macam keindahan alam bila mana kita travelling ke wisata alam seperti puncak gunung bromo,wisata pantai di bali atau keindahan alam di negeri Indonesia.Ya sungguh menyenangkan karna sejenak kita lupakan beban kerjaan yang menumpuk yang tentunya membuat stress dan sungguh sangat menjemukan.

Sebelum bertravelling sebaiknya anda menyiapkan list segala sesuatu kebutuhan anda nantinya mulai dari budget, tujuan, akomodasi, sampai tempat menginap baik itu di villa, losmen, maupun Booking Hotel


Mungkin 5 tips memilih Hotel ini bisa membantu anda dalam mencari Hotel Murah dan Mudah :

  1. Harga: Ini sangat penting karna menyangkut biaya dan dana yang anda miliki dengan memilih Hotel yang mudah dan murah. Carilah tempat penginapan berbintang namun dengan harga yang murah, caranya adalah dengan mencari info promo hotel di internet atau lewat situs http://www.pegipegi.com
  2. Keamanan: Rasa aman menjadi prioritas wahid, hotel dengan tingkat keamanan yang tinggi tentu saja membuat para tamu hotel merasa lebih nyaman dan betah untuk tinggal berlama-lama. Sebaiknya memilih hotel dengan biaya sedikit lebih mahal karna tentunya tingkat keamanannya maksimal terutama bagi anda para wanita yang berpetualang seorang diri.
  3. Fasilitas : Dimanapun hotel tentunya menawarkan berbagai fasilitas, anda harus pintar dalam memilih fasilitas yang dibutuhkan karena kalau tidak maka akan terjadi pemborosan pada dompet anda.
  4. Mudah Diakses : Pilihlah hotel yang dekat dengan objek wisata karena dengan demikian anda tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk biaya menuju tempat atau objek wisata. Selain itu juga akan menghemat waktu anda dan membuat anda bisa lebih lama menikmati wisata anda dari pada menghabiskan waktu diperjalanan.
  5. Selektif Dalam Memilih : Ya pilihlah jenis hotel yang sesuai dengan kebutuhan anda. Misalnya saat berpergian sendirian ada baiknya anda memilih losmen sebagai alternatif karena harganya yang lebih murah. Akan tetapi jika pergi bersama keluarga lebih baik menginap di hotel demi kenyamanan khususnya anak anda.

Di tips yang pertama saya sarankan PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia.Dimana pegipegi.com adalah situs online traveling booking service Indonesia yang merupakan hasil kerjasama PT Alternative Media Group, Altavindo dan Recruit. Situs ini menyediakan informasi dan memfasilitasi para calon traveler agar dapat melakukan reservasi hotel dengan mudah dan tentunya dengan harga yang kompetitif.

Tidak hanya reservasi hotel, pegipegi.com ini juga akan menawarkan paket perjalanan hingga bulan madu. Situs pegipegi.com juga melayani call center tiap harinya, jadi Anda bisa melakukan pemesanan setiap saat. Untuk target, situs ini memasang 100.000 permintaan pemesanan hingga tahun 2015.

Sebagai pertimbangan anda bahwa dalam peluncuran situs pegipegi.com mendapat sambutan baik dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu  karena akan membantu para wisatawan nusantara untuk merencanakan kegiatan traveling.Anda akan punya semakin banyak pilihan untuk mengatur traveling secara online. Kini, ada lagi situs yang bernama pegipegi.com yang akan membantu dalam memesan hotel dan merencanakan perjalanan wisata lainnya.


Pegipegi.com, reservasi perjalanan online terbaik di Indonesia yang akan membuat perjalanan Anda ke dan di sekitar Indonesia mudah. Dirancang untuk melayani wisatawan baik lokal maupun internasional, apakah itu untuk tujuan bisnis ataupun liburan, kami hadir tidak hanya instant availability dari semua hotel dan villa di Indonesia, tetapi juga pemandu wisata lengkap tujuan.

Pemesanan perjalanan online belum pernah lebih mudah dibandingkan dengan pegipegi.com untuk metode pembayaran kami menerima sistem yang paling membayar yang umum digunakan oleh wisatawan lokal dan internasional, mulai dari e-banking, pembayaran online, ATM.


Jadi tiada salah bila saya katakan bahwa  PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia  adalah benar adanya.

Anda butuh hotel? Ya hubungi saja


Hubungi Layanan Pelanggan +62 21 3000 7777
Staf  PegiPegi.com siap melayani anda dengan ramah 24 jam - 365 hari per tahun.



Semoga bermanfaat


Asriyatno


_________________________________________________________________

Kontes SEO Pegipegi.com 2012

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 Komentar

Komentar
5:43 AM delete

Kontes SEO lagi, bingung aku ikutan enggak ya? sukses mas bro, sepertinya ane mau ikutan juga kontes ini

Reply
avatar
3:04 PM delete

Banyak amat iklan nya gan....
and artikel nya bagus

salam kenal gan...

komentar disni gan
http://www.timkomte.com/2012/09/traffic-pengunjung-rumahku-turun.html

Reply
avatar
5:57 PM delete

hanya sekedar mampir untuk meramaikan :D


#Salam Sehat

Reply
avatar
2:23 AM delete

Informasi yang membantu.. I like Pegipegi yang melayani sepenuh hati... salam sukses sob.. semoga berhasil

Reply
avatar
2:43 AM delete

@Irgimur : Ayo gan hajar
@Ahmad Saadillah : Iklan kan buat beli Rokok ama Kopi bos hehehe
@Darmawan Saputra : Yang penting Nyoba gan...Semangat!
Kerja Online : Thank Gan da mau mampir ya!

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.