Ternyata Ronaldo Ingin Hengkang Dari Madrid?


Cristiano Ronaldo disebut siap mengejutkan para petinggi Real Madrid dengan keinginan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Laporan media-media di Spanyol menyebutkan bahwa Ronaldo telah mengatakan keinginannya untuk pindah kepada Presiden klub Florentino Perez.

Ronaldo telah melakukan pertemuan bersama Perez, Direktur Umum Madrid Jose Angel Sanchez dan agen Ronaldo Jorge Mendez. Dalam pertemuan itu, Ronaldo mengungkapkan bahwa ada beberapa hal yang membuatnya tak betah di Real.

Menurut Cadena SER, Ronaldo tak nyaman dengan beberapa anggota skuad Real. Selain itu CR7 juga merasa kontribusinya kurang dihargai oleh Real. Sebagai catatan, Ronaldo mencetak 46 gol di La Liga musim lalu.

The Daily Mail menyatakan bahwa Ronaldo ingin mendapat kontrak baru dari klub. Kontrak Ronaldo saat ini masih tersisa tiga tahun lagi. Namun keputusan Madrid untuk memperpanjang kontrak Angel Di Maria, Raul Albiol dan Alvaro Arbeloa membuat Ronaldo juga ingin kontrak baru.

Spekulasi yang lain menyebutkan bahwa hubungan Ronaldo dengan Marcelo sedang panas. Marcelo menyatakan bahwa Iker Casillas yang merupakan kapten Spanyol saat menjuarai Euro 2012 layak diganjar dengan penghargaan Ballon d'Or. (tdm/foes/hsw)




Bola.net

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.