Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz


Ilustrasi Ambaien (foto :http://xamthon.net)
Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz - Awalnya Penulis mencari Obat Wasir buat penulis sendiri yang Wasirnya kumat hehehe. Akhirnya menemukan KONTES SEO ini jadi ya coba ikut sebagai pertisipasi "penderita wasir".Ini bukan rekaan belaka karna penulis menderita Wasir hampir setahun.Ya selama ini Obat Ambeien-nya hanya mengurangi makanan pedas bila penyakit ini kumat,

Bagi Anda yang belum tahu mungkin informasi berikut bisa bermanfaat buat Anda :

Apa itu wasir?
Wasir adalah pembengkakan vena di anus. Ini masalah umum dan biasanya akan menjadi masalah serius jika tidak segera di obati.

Vena bisa membengkak di dalam lubang anus untuk membentuk wasir internal, dapat membengkak di dekat permukaan anus untuk membentuk wasir eksternal. Anda dapat memiliki kedua jenis Wasir ini pada saat yang bersamaan. Gejala dan pengobatan tergantung pada jenis yang Anda miliki. Banyak orang terkena wasir pada suatu waktu.

Apa yang menyebabkan Wasir?
Terlalu banyak tekanan pada pembuluh darah di daerah panggul dan dubur dapat menyebabkan wasir atau hemoroid . Biasanya, jaringan di dalam anus yang berisi pembuluh darah untuk membantu gerakan kontrol buang air besar. Jika Anda saring mengangkat beban, tekanan akan meningkat dan menyebabkan pembuluh darah di jaringan ini membengkak dan terjadi peregangandan hal ini juga dapat menyebabkan wasir atau ambeien.

Diare atau sembelit dapat menyebabkan tegang dan dapat meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di anus. Selain itu Wanita hamil bisa juga terkena wasir selama 6 bulan terakhir kehamilan. Hal ini karena peningkatan tekanan pada pembuluh darah di daerah panggul. Dan ketika berusaha untuk mendorong bayi keluar selama persalinan dapat membuat wasir parah. Kelebihan berat badan duga dapat menyebabkan wasir.

Apa saja gejalanya?
Gejala yang paling umum dari wasir internal maupun eksternal meliputi:

  • Pendarahan saat buang air besar.
  • Gatal.
  • Rektal nyeri. Mungkin jika anda membersihkan bagian anal akan terasa nyeri.


Jenis-Jenis Wasir

Wasir Internal

Wasir internal biasanya kecil, vena bengkak di dinding lubang anus. Tapi wasir jenis ini bisa menjadi besar, kendur dan vena yang tonjolan keluar dari anus setiap waktu. Wasir atau ambeien ini dapat menyakitkan jika tonjolannya keluar dan diperas oleh otot-otot dubur. Wasir internal ini mungkin sangat menyakitkan jika suplai darah ke wasir terputus. Jika wasir tonjolan keluar, Anda juga dapat melihat lendir pada kertas toilet atau pada saat membersihkan dengan air waktu BAB.

Wasir Eksternal

Wasir eksternal bisa teriritasi dan bekuan di bawah kulit, menyebabkan benjolan yang keras dan menyakitkan. Ini disebut wasir, thrombosed, atau bergumpal.


Wasir (net)

Bagaimana wasir didiagnosis?
Dokter dapat mengetahui apakah Anda memiliki wasir dengan menanyakan tentang kesehatan masa lalu Anda dan melakukan pemeriksaan fisik. Anda mungkin tidak perlu banyak tes pada awalnya, terutama jika Anda lebih muda dari 50 dan dokter Anda berpikir bahwa perdarahan dubur Anda disebabkan oleh wasir.

Pendarahan anus dapat menjadi tanda dari masalah yang lebih serius, seperti usus, rektum, atau kanker dubur. Jadi jika test pertama tidak menunjukkan penyebab yang jelas dari masalah Anda, dokter Anda mungkin menggunakan sigmoidoscope untuk melihat sepertiga bagian bawah usus Anda. Atau dokter Anda dapat menggunakan jenis lain dari lingkup (kolonoskop) untuk melihat seluruh usus besar untuk memeriksa penyebab lain perdarahan.

Bagaimana Wasir periksa?
Untuk wasir eksternal, perawatan biasanya hanya cukup di rapat di rumah atau rawat jalan. Perbanyak konsumsi makanan ber serat, perbanyak minum air puth, hindari mananan berlemak, pedas  atau berminyak .

Kebanyakan medis menyarankan operasi jika wasir anda sudah parah, hal ini mungkin tidak salah. Tapi alangkah baiknya jika anda mencoba dulu dengan terapi atau obat herbal yang yang nanti akan dijual oleh http://www.obatwasir.biz/ ya hanya di Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz


Kini penulis jadi tahu apa yang dideritanya selama ini bahwa gak perlu operasi cukup dengan obat herbal Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz yang bisa membantu menyembuhkan Wasir penulis.






Semoga




Word count =583 kata

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 Komentar

Komentar
8:11 AM delete

mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

Reply
avatar
Anonymous
6:30 AM delete

ow. .begitu ya pak. Salam persahabatan pak. Salam kenal ya

Reply
avatar
11:02 AM delete

mantab gan,,,semoga sukses kontes seonya....

Reply
avatar
4:27 PM delete

Sip kk
moga kita semua ga mengalami yg namanya wasir

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.