Inilah Video Mesum 20 Menit Oknum BUMN Garut

Ilustrasi - NET
Inilah Video Mesum 20 Menit di Oknum BUMN Garut - Masyarakat Kota Garut, Jawa Barat, dihebohkan peredaran video mesum berdurasi 20 menit yang menyebar lewat telepon seluler. Diduga "pelaku" video mesum itu adalah pegawai salah satu BUMN dan seorang mahasiswi dari perguruan tinggi setempat. 

Salah satu warga yang melihat video itu, Taufik (27), merekam adegan intim tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuh pasangan tersebut. "Saya lihat dari HP teman. Yang laki-laki kira-kira umurnya 40-an, gemuk, kumisan. Sedangkan perempuannya masih 20-an. Katanya pegawai PLN dan ceweknya anak kampus di sini," ujar warga Karangpawitan, Garut, ini.

Manajemen PLN Garut belum dapat memastikan pelaku dalam video mesum itu adalah salah satu pegawainya. "Saya tidak dalam posisi memastikan atau membenarkan (pelaku) laki-laki itu pejabat di sini. Kami serahkan sepenuhnya kepada yang berwajib untuk mengusutnya," kata Asisten Manager PLN Garut, Sujasman, Jumat (8/11/2013).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Garut AKP Dadang Garnadi mengaku telah mendapatkan informasi tentang peredaran video tersebut dan tengah menyelidikinya. "Kalau benar, akan ada tindakan lebih lanjut," ujarnya.[KOMPAS]


Link Download = TUNGGU!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.