FOTO: Upss! "Rambut Kemaluan" Maria Renata Jadi Sorotan Media Australia


Asriyatno.Com - Baru-baru ini Mariana Renata menjadi sorotan publik di dunia maya, pasalnya aktris sekaligus model tersebut sempat mengalami insiden ketika tampil di catwalk Australian Fashion Week. Seperti apa insiden yang sebenarnya sudah terjadi pada tahun 2011 lalu tersebut?

Dalam acara itu, Mariana Renata tampil mengenakan bikini seksi warna biru. Sekilas tak ada yang janggal dalam penampilan Mariana, apalagi bila penonton melihatnya dari jarak yang agak jauh. Namun, kamera para fotografer tentu lebih jeli menangkap hal-hal detail yang mungkin tak disadari oleh Mariana sendiri.

Rupanya, bikini yang dipakai sang model terlalu minim hingga tidak menutup bagian sensitifnya dengan sempurna. Alhasil, rambut Miss V-nya di bagian atas sedikit terlihat dan langsung menarik perhatian banyak orang.

Foto-foto Mariana inipun diunggah di situs OMFG dengan tajuk The Bush is Back! dan menuai beragam komentar. Walau sebagian mencemooh dan menertawakan insiden ini, ada pula yang merespon positif dan beranggapan bahwa hal ini mencerminkan kalau Mariana benar-benar seorang wanita.


WOW, SHE NOT A MANNEQUIN…A REAL WOMEN!” UJAR SEORANG NETIZEN SETAHUN LALU.

Sementara itu, Mariana sendiri tidak memberikan komentar apapun mengenai insiden lama yang baru heboh belakangan ini. Wisnu selaku manajer Mariana pun enggan berkomentar banyak.


“MARIA DI NEW YORK, SUDAH DUA TAHUN. NGGAK ADA TANGGAPAN. TERIMA KASIH, SAYA LAGI MEETING,” UCAPNYA SAAT DIHUBUNGI VIA TELEPON.

[sidomi] 

MATERI KHUSUS DEWASA (18+)










Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.