Subhanallah Qori Tuna Netra Ini Bersuara Merdu dan Bikin Merinding

Subhanallah Qori Tuna Netra Ini Bersuara Merdu dan Bikin Merinding
KH. Maman Abdurahman - Qori Canet asal Serang - Banten

Subhanallah Qori Tuna Netra Ini Bersuara Merdu dan Bikin MerindingIni adalah video yang saya rekam tgl 11 Oktober 2015 saat ada pernikahan keponakan dari Istri di daerah Kampung Marapit, Sidamukti, Baros, Serang,Banten.

Sebelum acara dimulai saya sempat terkapar lemas karna dua hari sebelumnya kurang tidur lebih tepatnya tidur tak teratur dan telat makan sehingga mengakibatkan kondisi fisik saya drop dan hanya tidur saja untuk mengurangi rasa lemes dan hidung yang mampet.

Habis Isya saya suruh Istri untuk mencarikan tukang pijat agar badan yang terasa mpriyang jadi enteng karna dengan pijat sebagai reflekfi badan bisa menyembuhkan badan, hampir setiap pulang ke Serang “ritual” pijat selalu saya lakukan.

Selepas pijat badan terasa mendingan saya pun bergegas menuju depan panggung acara perkawinan Pupah dan Omin untuk ambil Video yang sebelumnya memang sudah saya rencanakan. 

Bermodal tablet Playbook Blackberry yang saya miliki saya pun mulai merekan Qori tampil yang malam ini adalah Maman Abdurrahman yang merupakan qori terbaik I Canet (Cacat Netra) MTQ Nasional 2014.

Meski tanpa blitz namun hasil rekaman “Subhanallah Qori Tuna Netra Ini Bersuara Merdu dan Bikin Merinding” bisa dinikmati bersama karna durasinya setengah jam lebih. Sementara untuk rekaman kyai ceramahnya tunggu upload berikutnya ya!


Berikut Videonya




Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.