ODONG-ODONG-PELESTARI LAGU ANAK SEJATI


Miris rasanya melihat anak-anak kecil sekarang yang tidak mempunyai idaman lagu anak-anak lagi mereka dipaksa memakan mentah-mentah lagu dewasa seperti orang tuanya.Tidak seperti jaman saya kecil dulu saya masih menikmati lagu anak-anak seperti Puput Melati,Trio kwek-kwek,Eno lerian,Bondan prakoso silumba Melisa.Aduh..anak saya yang saat ini berumur 2 tahun terpaksa menikmati lagu bersama saya dari The Rock, ST12 T2,Wali,Matta Band,Saykoji, Ahmad Dhani,Mulan Jameela Sampai ke Kuburan Band.Anak saya ikut nyanyi walaupun dia sendiri tidak yau artinyanya karna mungkin pembaca tau lagu sekarang banyak didominsi lagu-lagu cinta

Odong-odong Anda tentu tahukan? hiburan anak-anak yang masih melestarikan llagu anak-anak dengan setia. Terlepas dari unsur lagu anak yang pendek durasinya tetapi harusnya kita patut memberikan apresiasi yang lebih kepada Odong-odong karna hanya dialah yang kita banggakan yang bisa melestarikan lagu anak-anak.Kak seto gimana nasib anak-anak sekarang?......

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.