Yamaha Genjot Penjualan Tipe Matik

PALU-Even promosi dinilai masih menjadi salah satu kiat yang efektif untuk meningkatkan penjualan. Dalam rangka meningkatkan penjualan produknya khususnya tipe matik, Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) Agen Tunggal Pemegang Merek motor Yamaha  akan menggelar even Sensasi Matik Yamaha (SMY). Secara nasional, kegiatan yang dimulakan bulan ini tersebut akan dilaksanakan di 1000 titik.

Untuk wilayah Sulteng even SMY mendapat jatah sebanyak 12 titik. SMY di Sulteng akan dimulakan dari beberapa titik di Kota Palu. Yakni, pada tanggal 19 Mei di Lapangan Abadi, Kelurahan Talise. Selanjutnya, pada tanggal 20 Mei akan dilaksanakan di Lapangan Ampera, Biromaru, Kabupaten Sigi. Selanjutnya, pada tanggal 26 Mei akan dilaksanakan di Taman Gor, Palu. Dan yang terakhir pada 27 Mei akan dilaksanakan di Kelurahan Palupi, Palu Selatan.

“Even SMY ini melibatkan semua diler motor Yamaha yang ada di Sulteng. Sesuai dengan nama evennya, SMY khusus mempromosikan kembali berbagai tipe Matik Yamaha yang ada,” ujar Didi Adriansyah, manager promosi Sentral Yamaha Palu, kemarin (18/5).

Dari berbagai tipe motor matik Yamaha yang ada pada even ini akan lebih menonjolkan tipe Mio J, yang diklaim bakal menjadi trendsetter motor matik di Indonesia. Indikasinya, kata Didi, bisa dilihat dari trend penjualan Mio J yang menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan dari waktu ke waktu.

“Bukan hanya nasional di Sulteng penjualan Mio J juga meningkat sangat signifikan sejak hadir pertama kali di Palu beberapa bulan yang lalu,” ungkapnya.

Kembali ke soal even SMY, Didi memastikan, di setiap titik even ini akan berlangsung meriah. Sebab, akan di isi dengan berbagai item kegiatan. Yakni mulai dari hiburan musik dan berbagai kegiatan fun. Selain itu juga akan ada berbagai item lomba yang bisa diikuti pengunjung acara. Yakni seperti senam sehat, testy ride berhadiah, game-game tradisional dan berbagai jenis lomba lainnya.

“Secara nasional total hadiah yang disiapkan untuk pemenang lomba-lomba ini mencapai lebih dari Rp1 miliar,” sebutnya.Di setiap titik even SMY juga akan disediakan layanan service gratis motor Yamaha dan layanan penjualan spare part motor Yamaha. Selain ini bagi pengujung akan mendapatkan penawaran menarik untuk dan pembelian unit.

“Untuk service gratis target setiap titik sebanyak 80 unit motor yang bisa di service. Dan untuk penjualan kami target minimal penjualan 50 unit untuk setiap titik,” sebutnya lagi. Setelah Palu dan Sigi, SMY akan hadir di Parimo dan kabupaten-kabupaten lain di Sulteng. (ars)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.