Kontes SEO Keajaiban Madu Propolis Telah Berakhir

Kontes SEO Keajaiban Madu Propolis Berakhir, Ya berakhir pada hari ini tinggal menentukan siapa pemenangnya.Kontes SEO yang diadakan oleh salah satu Perusahaan MLM dengan Keyword Keajaiban Madu Propolis Menggempur Penyakit ini awalnya saya sempat menduduki peringkat satu paling mentok 3 eh sekarang malah diposisi 10.

Ya tinggal menunggu Keajaiban seperti Keywordnya!Apakah menang atau kalah!Ini tergantung dari Jurinya karna kalo melihat posisi google saya ya kalah tapi kalo melihatnya artikel juga saya ada harapan menang kayaknya.

Mudah-mudahan tidak ngarep dot com ya!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 Komentar

Komentar
3:03 AM delete

belum bos madu propolis masih besok siang jam 11 hehe

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.