Inilah Kejadian Memalukan MU "Nama Anderson Berubah Menjadi ''Andesron''

Liverpool - Ada hal unik yang terjadi saat laga perdana Liga Primer Inggris antara Everton kontra Manchester United di Goodison Park, Selasa, 21 Agustus 2012. Nama gelandang MU, Anderson, berubah menjadi Andesron.

Momen unik itu terjadi ketika pertandingan menyisakan lima menit lagi. Tertinggal satu gol dari Everton, pelatih Sir Alex Ferguson memasukkan Anderson untuk menggantikan Tom Cleverly guna menambah daya serang The Red Devils.

Salah ejaan nama Anderson menarik perhatian para penonton yang menyaksikan laga tersebut. Pasalnya, pemain asal Brasil itu tidak menyadari bahwa namanya salah ejaan. Asisten wasit pun juga tak memperhatikan kejadian tersebut.

Ternyata ini bukanlah insiden memalukan pertama yang dilakukan oleh klub sehebat MU. Sebelumnya, pada Liga Champions musim 2002/2003 kontra Real Madrid di babak perempat final, John O''Shea juga menjadi korban salah ejaan nama di seragamnya. Nama pemain tim nasional Republik Irlandia itu berganti menjadi ''S''hea.

Bahkan, pemain sekaliber David Beckham pun tak luput dari masalah ini. Pada 1997 lalu, saat MU melawan Chelsea dalam pertandingan Charity Shield, nama mantan pemain Madrid dan AC Milan ini bertuliskan Beckam.



Tempo.co

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.