Inilah Kesalahan Terbesar di Dalam Karir Rooney

Apakah kesalahan terbesar yang dimiliki seorang Wayne Rooney setelah musim ini menjadi perjalanan satu dekadenya di EPL?

Jago gedor gawang milik Manchester United ini membeberkan kesalahan terbesar yang pernah ia buat, yakni meminta dijual oleh Setan Merah!

Oktober 2010, Wazza yang dulunya memulai karir bersama Everton mengaku Unhappy. Ia ingin pergi meski pada akhirnya batal karena gajinya dinaikkan oleh Setan Merah.

"Pada bulan Oktober tahun 2010 saya bilang tidak bahagia di Old Trafford. Saya sebut itu kesalahan terburuk yang pernah saya buat di karir saya."

"Saat itu saya dalam periode buruk. Lagi pula semua orang pernah berbuat kesalahan. Kini saya sadar tak ada yang lebih saya cintai selain tim ini," imbuhnya di triballfootball.com.

Rooney juga menyebut ia diyakinkan oleh Sir Alex Ferguson bahwa tidak ada tempat yang lebih indah ketimbang MU. Meski rumput tetangga akan selalu tetap kelihatan lebih hijau. (tri/lex)





Bola.net

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.