Dukung Perjuangan Palestina, 570 Situs Israel Diacak-acak Hacker

Kelompok Hacker, Anonymous, dan Hacker Muslim Liberation Army (MLA) bersatu meluncurkan serangan terhadap sejumlah website yang dimiliki oleh pemerintah Israel sebagai dukungan untuk rakyat Gaza di Palestina. 

Mereka menyerang dan merusak sekitar 570 situs milik pemerintah Zionis Israel sebagai reaksi terhadap operasi militer besar-besaran zionis Israel di jalur Gaza. Sementara theNextWeb.com merilis, ada lebih dari 650 situs Israel telah diacak-acak Hacker 'Anonymous'.

"Hack telah dilakukan dalam protes terhadap serangan-serangan Gaza oleh Israel. Mereka membunuh anak-anak dan para wanita tak bersalah," kata hacker dari MLA mengatakan kepada Eduard Kovac, Security News Editor di News Softpedia.

Kelompok hacker internasional Anonymous telah lebih awal melakukan operasi besar terhadap situs Israel yang didukung oleh para aktivis hack di seluruh dunia. Dalam akun Twitter milik Anonymous, @ YourAnonNews, mendesak pengikutnya untuk membantu merusak lebih dari 40 situs pemerintah dan militer Israel.

Anonymous mengumumkan rencananya untuk merusak website dari Departemen Pertahanan Israel dan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, selain itu juga situs keamanan dan keuangan, Post Global melaporkan, sebagaimana dilansir alarabiya.net, Jumat 16 November.

Namun peretas MLA mengatakan bahwa meskipun tujuan operasi mereka sama, tetapi ia tidak bekerja bersama dengan Anonymous. Tetapi, operasi ini atas nama para hacker Muslim dan Pakistan. 

Kelompok itu mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ia menolak untuk mengaktifkan kembali sejumlah situs Israel karena mereka telah merenggut nyawa tak berdosa.

Pada saat yang sama, para aktivis hack juga sibuk melancarkan serangan DDOS terhadap situs-situs pemerintah Israel, termasuk milik kepresidenan Israel, perdana menteri dan departemen-departemen lainnya.




atjehcyber.net

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.