Ternyata Ibu Enji Istri Kedua Eks Kapolri


Ternyata Ibu Enji Istri Kedua Eks Kapolri - Selama pacaran, Anggita Sari tidak pernah bertemu dengan ayah Enji, mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri. Ia bahkan tidak mengenal siapa sosok ayah Enji saat itu. Karena selama enam bulan berpacaran dengan Enji dan sering ke rumahnya, Anggita tak pernah sekalipun melihat Bambang Hendarso. 

"Saya hanya kenal ibunya saja. Ia orang Palembang," kata Anggita kepada Tempo, Rabu, 13 November 2013. "Ibunya masih muda dan cantik. Ya, namanya istri kedua, sudah pasti cantiklah".

Tampaknya Anggita mengerti betul kenapa saat itu ia tidak mengenal ayah Enji. Kepada Tempo, Anggita bercerita Enji adalah anak dari pernikahan kedua ayahnya, yang saat itu masih menjabat sebagai Kapolri. Dengan jabatannya itu, BHD tentu dilarang memiliki istri lebih dari satu. "Namanya istri kedua, ya diumpetin," kata Anggita santai.

Meski punya segudang cerita, sampai saat ini Enji masih belum mengakui pernah menjalin hubungan khusus dengan Anggita Sari. Anggita bahkan memunculkan foto mesranya dengan Enji untuk membuktikan pengakuannya.

Diberitakan sebelumnya, Anggita pernah berpacaran dengan Enji selama enam bulan. Anggita bahkan mengaku pernah hamil dari hubungannya dengan Enji, tapi mengalami keguguran.[tempo]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.