Inilah 9 Bomber Terbaik Liga Inggris Musim 2013/14

Asriyatno.Com - Liga Inggris memiliki bomber yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Mereka saling bersaing demi membawa timnya menjadi yang terbaik.

Nama Bomber Liverpool yakni Luis Suarez ada diurutan pertama, pemain asal Uruguay bahkan menjadi incaran klub raksasa Eropa pasca-penampilan gemilangnya musim ini. Tetapi, aksi para striker klub lain juga tak boleh dipandang sebelah mata. Seperti dikutip dari VivaBola dari Squawka.

Berikut 9 Bomber Terbaik Liga Inggris Musim 2013/14:

1. Luis Suarez – Liverpool
Main: 33
Menit: 2963
Gol: 31

Suarez tak perlu diragukan sebagai bomber paling yahud musim ini di Premier League. Dia pencetak gol terbanyak Premier League. Selain itu, pemain asal Uruguay tersebut juga menyabet gelar pemain terbaik EPL, beberapa waktu lalu.

2. Daniel Sturridge – Liverpool
Main: 29
Menit: 2269
Gol: 21

Sturridge menjadi bagian penting dari kesuksesan Liverpool musim ini. Bersama Luis Suarez, eks bomber Chelsea itu menjadi momok menakutkan bek lawan. Bisa dikatakan Sturridge merupakan striker terbaik Inggris saat ini.

3. Wayne Rooney – Manchester United
Main: 29
Menit: 2446
Gol: 17

Rooney menjadi salah satu pemain Manchester United yang konsisten penampilannya. Di saat Robin van Persie cedera, Rooney mampu menggantikan perannnya sebagai ujung tombak Red Devils.

4. Sergio Aguero – Manchester City
Main: 23
Menit: 1527
Gol: 17

Cedera membuat Aguero tak mampu tampil maksimal. Meski demikian, dia tetap masuk dalam jajaran bomber tajam musim ini. Torehan 17 gol dari 23 laga bukan sesuatu yang menyedihkan.

5. Rickie Lambert – Southampton
Main: 37
Menit: 2816
Gol: 13

Meski sudah terbilang tua, 32 tahun, Lambert tetap membuktikan masih sanggup bersaing di level atas. Performa menawan yang ditampilkan Lambert berbuah pemanggilan ke dalam skuad timnas Inggris. 

6. Romelu Lukaku – Everton
Main: 32
Menit: 2509
Gol: 15

Lukaku sebenarnya merupakan pemain "buangan" Chelsea. Dia dipinjam Everton di menit-menit terakhir bursa transfer pemain. Tapi Lukaku mampu membuktikan dirinya layak untuk diandalkan.

7. Wilfried Bony – Swansea City
Main: 34
Menit: 2470
Gol: 16

Awalnya Bony dianggap kalah bersaing dengan Michu. Namun, cedera Michu membawa berkah bagi Bony. Striker yang diboyong dari Vitesse ini mampu menjadi senjata baru Swansea.

8. Loic Remy - Newcastle United
Main: 26
Menit: 2097
Gol: 14

Loic Remy menjadi senjata mematikan Newcastle. Gol demi gol lahir dari aksinya. Sayang, cedera menghantam pemain yang dpinjam dari Queens Park Rangers tersebut.

9. Olivier Giroud – Arsenal
Main: 36
Menit: 2067
Gol: 16

Giroud awalnya bermain sangat cemerlang. Di paruh musim, dia sempat membawa Arsenal menjadi calon kuat juara. Namun, jelang akhir musim performa bomber asal Prancis itu menurun drastis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.