Download Jadwal Piala Dunia 2014 Dalam Format EXCEL (XLS)



Asriyatno.ComDownload Jadwal Piala Dunia 2014 Dalam Format EXCEL (XLS) Jelas para pecinta bola matanya akan tertuju di Brazil, dan anda pasti membutuhkan data guna memprediksi pertandingan-pertandingannya.

Disini kami sediakan jadwal dalam format excel yang bisa anda download jadwal piala dunia dalam format Excel (XLS). Sebab format Excel ini para pecinta bola bisa membuat prediksi score piala dunia sendiri untuk setiap laga. Mulai dari prediksi skor piala dunia kualifikasi group sampai pada partai puncak di pinal piala dunia 2014.

Bis dikatakan dengan jadwal piala dunia 2014 Excel (xls) ini pecinta bola tidak perlu repot-repot lagi membuat table group masing-masing group di piala dunia 2014, karena semua nya serba otomatis ter update jika pecinta bola mengisi berapa skor pertandingan di piala dunia 2014 Brazil. 

Mulai dari posisi teratas masing - masing group, posisi runner-up, jumlah goal, perbandingan jumlah goal, dan team nasional dari negara mana yang jumpa pada babak playoff nanti.

Jadi pecinta bola dengan jadwal piala dunia 2014 format excel ini, pecinta bola bisa dengan mudah membuak prediksi sendiri team mana yang akan masuk ke playoff dan siapa cikal bakal menjuarai piala dunia 2014 di Brazil.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.