Download-Software-Islami

Download Software Islami
Anda seorang muslim? Bila iya tidak ada salahnya anda melakukan saran saya dengan mendowload beberapa Software berbau islam yang tentunya Free alias gratis..tis.

Awalnya sih saya dapet dari seorang temen software penanda Sholat namanya Shollu dan dari software tersebut menyertakan url pembuatnya dan akhirnya saya penasaran jugaternyata masih banyak juga software lainnya seperti dibawah ini:


1. Shollu (sepert gambar diatas)
2. Kamus
3. Terjemah Alqur'an
4. Master Font Islam
Lumayan kan? Thank Mas Ebta!!!!

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 Komentar:

Komentar
phe
8:03 PM delete

terima kasih

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.