Update Status di Facebook Via Apa Saja

Pada tulisan saya mengenai update-status-di-facebook-via BB simulator kemarin saya rasa kurang cepat dan kurang flexibel dikarenakan kita harus menginstall 3 software tapi pada tulisan saya yang satu ini kita dapat melakukan Update status di FB melalui apa saja (via HP via Kontrakan sampai via lubang WC). 

Bagaimana caranya? caranya sangat mudah sekali kita hanya perlu register ke situs http://funnyfacebook.tk/ dan tentunya login ke FB. Kemudian kita bisa melakukan Update Status sesuai dengan keinginan kita.


UPDATE 10 JAN 2011
Mohon maaf situs diatas per awal Jan 2011 pindah ke http://funnyfacebook.org/ 


tapi ada juga blog yang serupa dengan funny facebook walau tak selengkap FunnyFacebook tapi layak dicoba.. KLIK DISINI


Selamat Mencoba

 

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

7 Komentar

Komentar
Anonymous
7:15 PM delete

Opo ki kang...??

Kok promosi nggene wong...???

Reply
avatar
11:39 PM delete

@Anonim : Maksudnya mas?

Reply
avatar
11:14 AM delete

ini buat update status facebook via apa saja, misal ingin update status via calculator bisa. Via blackberry tanpa punya blackberry juga bisa.

Reply
avatar
8:13 PM delete

BINGUNG?? KOK GAK BISA SIHH, MALA YG MUNCUL LAIN,, TOLONG BANTUANNYA :))

Reply
avatar
8:52 PM delete

@fitriani yusuf: coba register dulu mbak...

Reply
avatar
11:31 AM delete

Q jg mau ikutn ahh

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.