Dimana bisa belajar Blog?

Setelah banyak yang melihat blog saya ini, banyak temen yang bertanya "mas ajarin bikin blog donk!!!". Jujur aja saya bukan orang pinter mengenai seluk beluk blog tapi sudah menjadi prinsip saya bahwa saya tidak pelit akan ilmu yang saya punya termasuk sering diajak ngajari bikin blog untuk para pemula penguna internet (sampai saat ini belum ada yang bayar sich hehehe !!!).
Seiring dengan terbukanya wawasan masyarakat tentang pentingnya internet dalam mencerdaskan bangsa..(dech...bahasanya kaya dosen aja !!!!)

banyak rekan-rekan saya mulai melirik blog sebagai media menyalurkan unek-uneknya.Atas permintaan rekan-rekan berikut link-link tentang tutorial blog :
1. Kang Rohman di www.kolom-tutorial.blogspot.com atau klik disini
Ada juga tulisan-tulisan Kang Rohman yang lain klik disini
2. Agus Hery di www.edittag.blogspot.com atau klik disini

3. Agus Ramadhani di www.o-om.com atau
4. Muhammad Rivai Andargini di www.vavai.com

5. Eko Priyanto di www.info-baru.com

Dan banyak lagi situs/blog-blog yang menyediakan tutorial gratis untuk anda belajar blog...(ngapain beli e-book yang bayar...!!!!)

Semoga bermanfaat ....Selamat Ngeblog

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 Komentar

Komentar
Anonymous
3:08 PM delete

Makasih Ilmunya mas..salam kenal

Reply
avatar
12:52 PM delete

Saya juga termasuk pemula..masih harus banyak belajar dari masternya nech...he..he..makaci atas sharingnya

Reply
avatar
11:47 PM delete

@info-pemula...sama-sama mas..aku juga newbie..

Reply
avatar
11:50 PM delete

@ayu...Master blog Enda Nasution...hehehe

Reply
avatar
8:57 PM delete

kalo tempat buat belajar SEOnya dimana mas? terutama SEO Yahoo?

Reply
avatar
1:15 AM delete

jos gandos kotos - kotos.... nganti mbledos......

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.