Isi lagu dan gambar diHP Smart

Saat gw beli HP Smart Haier D1200P yang juga bisa digunakan sebagai modem.Yang gw pingin adalah mengganti gambar dengan gambar sesuai keinginan gw. Ketemulah blog "Gratisan Boy" yang menulis tentang artikel ini. Gw sudah praktekan sesuai dengan cara-cara yang ditulis diblog gratisanboy
Untuk download softwarenya klik disini.Tentang cara-caranya saya sarankan anda klik disini karna sudah jelas dan lengkap.Saya hanya menyarankan untuk mencari Lagu berformat midi disini kampungmidi-Free Midi Download
Gambar yang kita masukkan harus berformat.jpg ukuran 128x128 pixel atau bisa cari di google klik disini

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 Komentar

Komentar
8:38 AM delete

keren...
___________________________________________________
WWW.KENALANYUK.COM <== facebook buatan INDONESIA ASLIII!!! AYOOO GABUNG!!!

Reply
avatar
3:53 PM delete

Sama saya juga pakai Smart!Cobain akh :))

Reply
avatar
6:08 AM delete

Keren sih keren tapi lagi dong postingnya udah lama ni
Blogger ganjen asl pemalang

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.