Kopi Paste Why Not?


Dalam Postingan saya sebelumya tentang teman saya mengatakan "Akh blognya cuma kopian dan nyari di mbah google"



Ada beberapa Hal yang ingin saya garis bawahi tentang artikel kopian atau apalah orang sebut:


1. Mengopi dari artikel orang atau dari tong sampah sekalipun kalau kemudian bermanfaat bagi orang yang membaca tentunya ada untungnya.

2. Satu orang menulis artikel (misal tentang nasi)..dengan gaya bahasa yang beda..saya rasa sah-sah saja walaupun isinya sama-sama membahas tentang nasi.

3.Dalam pembuatan tesis/skripsi/buku atau literatur juga tidak lepas dari kopi paste.Lihat saja dihalaman daftar pustaka (betul tidak?)

4.Dalam segi usaha atau bisnis kopi paste atau nyontek itu dihalalkan sebut saja usaha sepert "Alfamart/Indomart" atau semua resto cepat saji KFC, MC Donald kopi paste dalam hal ini disebut franchise. Malah Purdhi.E.Chandra bos Primagama menyarankan untuk melakukan contek

5.Jangan asal bilang kopi paste?saya kasih gambaran seperti ini Saya punya usaha Bakso dan teman saya usaha bakso juga..saya gak bisa mengatakan bahwa teman saya mengkopi paste dagangan saya yaitu bakso karna bisa aja bakso teman saya berbeda rasanya.Betul gak?










Thank Supalogo buat logonya

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.