Blogger Anti Korupsi

Ramainya kasus antara Polri VS KPK membuat saya iseng mencari banner "Blogger Anti Korupsi"
untuk dipasang diblog ini dan Alhamdullilah ketemulah banner yang saya cari berkat batuan Om Google seperti dibawah ini:





Dan berkat bantuan Software dari Selteco akhirnya gambar diatas saya edit jadi seperti dibawah ini

Bagi yang berminat memakai Banner ini kopi kode dibawah ini dan link sudah langsung mengarah ke situs resmi KPK.Gambar beukuran  219x134 berformat .gif


Atau Anda ingin bergabung "Gerakan 1.000.000 Facebookers Dukung Chandra Hamzah & Bibit Samad Riyanto" klik disini

Maju terus KPK bantai KORUPSI sampai ke akar-akarnya

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

11 Komentar

Komentar
8:47 PM delete

mantab daaah... tapi kebanyakan adsense jadi sedikit bingung bacanya ... hehehehe

Reply
avatar
8:53 PM delete

@Andri Budiman : Makasih Ndre?Bisa aja ente :))

Reply
avatar
7:59 AM delete

akulah pendukungmu kang
lanjutkan

Reply
avatar
3:34 PM delete

mudah2an perseteruan KPK vs POLRI bs cepat selesai biar para koruptor ga enak2an melihat "ironi" cicak vs buaya ini.

btw mohon ijin, tak co-pas nang blog jelekku ya...
suwun.

Reply
avatar
7:21 PM delete

@jo:monggo boz!gmn kntes SEO nya?

Reply
avatar
1:38 PM delete

mantap gambarnya...

salam kenal :D

Reply
avatar
7:37 PM delete

@DuniaPiyen: makasih!

Reply
avatar
10:50 PM delete

si agan emang top banget :)
bisikin dong nama software nya

Reply
avatar
5:03 PM delete

saya mohon izin copas pak..terimakasih..

Reply
avatar
1:07 PM delete

yuk gabung di sini
http://salansi.blogspot.com

SALAM ANTI KORUPSI

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.