Artikel Template Toko Online Masuk Ranking 1 di google

Alhamdulillah Postingan saya yang berjudul Template Blog Untuk Toko Online Masuk TOP SERP digoogle (Januari 2011).Mungkin saking banyaknya pengunjung yang mengetik kata kunci di Google " Template Blog Untuk Toko Online", padahal artikel tersebut mereview Blog teman dan mengalahkan Blogger Senior O-OM.COM.Mudah-mudahan ini disusul artikel saya yang lain.

Awalnya sih gak tau iseng-iseng cek di mesin pencari  Google dan betapa senengnya setelah blog ini muncul di ranking satu



 





 Wah....makasih buat yang udah berkunjung ke blog sialan ini. Mudah-mudahan gak menyesal setelah berkunjung ke blog ini hehehehe




Salam Sukses


Asriyatno

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 Komentar

Komentar
10:29 PM delete

SELAMAT untuk kesuksessannya,dan trus brprestasi.

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.