WIDGET FOOTER DENGAN WIBIYA.COM

Pada tulisan saya ini, saya akan mengulas bagaimana membuat Widget Footer diblog, mudah-mudahan membantu para rekan-rekan yang membutuhkan Widget Footer untuk mempercantik blognya.Bagi yang sudah bisa mohon maaf jangan ngeledek hehehe

Langkah-langkahnya :
1. Klik situs http://www.wibiya.com/(new window)

2. Klik "Get It Now"




3. Isi form dan kemudian klik next pada samping form

  












4. Kemudian pilih warna..saya sarankan padukan dengan template anda biar terlihat menarik



5. Secara default akan terpilih widgetnya anda tinggal "Remove from Toolbar " untuk widget yang tidak anda inginkan.
 

6. Masukan ID widget yang anda pilih misal ID Twitter = @twittermu






7. Klik logo Blogger


8. Klik Menambahkan Widget (pastikan anda sudah login ke blogger.com)










9. Klik OK kemudian refress Blog Anda di browser!

 

10. Untuk memambah Anda tinggl klik menu ADD Apllication
Gimana Gampangkan ?


Selamat Mencoba

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.