ICC Flexi Premi Go Nasional

Setelah usai acara motivasi dari sang ‘Guru’ Valentino Dinsi, event dari ICC Flexi Premi ini dilanjutkan dengan peluncuran Program Community Point, dihadapan para mitranya yang datang dari berbagai daerah dan kita diseluruh penjuru nusantara. Sugeng Pujiono, Direktur Utama PT Smelta, mengatakan bahwasannya program ini terbentuk bagaimana cara upaya anak bangsa menyalamatkan aset negara dengan program ICC Flexi Premi. Dan pada kesempatan itu pula, ia menegaskan dihadapan para petinggi Telkom dan mitranya, bahwa ICC Flexi Premi bukanlah usaha Multi Level Marketing (MLM). “Perlu diketahui pula bahwasannya program ini bukanlah MLM, akan tetapi program wirausaha bersama,” tegas Sugeng Pujiono.Sebagaimana diketahui diluaran, bahwasannya Program ICC Flexi Premi selalu diidentikan dengan MLM. Padahal pada kenyataan tersebut tidak seperti yang dituduhkannya. Sebab, paradigma MLM di mata masyarakat saat ini masih negative. Dan, ICC Flexi Premi memang bukanlah MLM. Ini adalah usaha yang dijalankan secara bersama.

Layaknya orang ketika ingin membangun sebuah usaha, sudah barang tentu dibutuhkan investasi dan modal. “Jika Kita ingin menjadi pengusaha di teknologi informasi, Anda harus berinvestasi. Apa bentuknya? Terserah kita akan memutuskan apa kebutuhannya. Oleh karena kita bekerjasama dengan Telkom Flexi, maka bentuk investasinya adalah Handphone Telkom Flexi,” terang Sugeng Pujiono.Ini lah, asal muasal, mengapa jenis usaha ICC Flexi Premi selalu disinonimkan dengan MLM Handphone. Padahal semua tuduhan itu tidak benar, tidak jelas dan tidak benar. Oleh karena itu, sekali lagi ia pun menegaskan, bahwa ICC Flexi Premi ini adalah bisnis usaha bersama. “Program ini adalah unit usaha layanan dari Telkom Flexi. dan, komunitas para pengguna Telkom Flexi ini adalah ICC Flexi Secara terang-terangan pula, Sugeng Pujiono pun menjelaskan, bahwasannya program ICC Flexi Premi ini bukanlah program yang ecek-ecek. Sebab, banyak hal yang disumbangkan kepada para masyarakat Indonesia, hanya dengan menggunakan flexi. Bahkan, pengguna Flexi Premi bisa memberi sumbangsih pada negara.Sebagai bentuk jika program ini tidak ecek-ecek, Sugeng Pujiono kembali menambahkan saat ini, telah ditingkatkan kerjasama secara nasional antara PT Smelta dengan Telkom Flexi. dan, pada hari ini juga, telah di launching program flexi gratis bicara dan SMS. 
Saat ini, telah bergabung mitra 17.425 mitra ICC Flexi Premi. Terus meningkatnya jumlah mitra ICC Flexi Premi ini, tak lepas dari layanan dan inovasi produk flexi yang terus meningkat. “Dengan menggunakan Handphone flexi, berarti masyarakat Indonesia turut memberikan sumbangsih kepada negara. Pakai flexi, pasti iritnya, pasti bonusnya, pasti Indonesianya,” ungkap Sugeng Pujiono Sementara itu, Masoed Khamid, EGM Divisi Telkom Flexi mengatakan, saat ini mempunyai puluhan kantor cabang Telkom Flexi di seluruh Indonesia. Menurutnya, seluruh kantor Telkom Flexi ini bisa digunakan untuk kegiatan program ICC Flexi Premi, tanpa bayar. “Perlu diketahui pula bahwa Telkom saat ini mempunyai saham dengan nilai Rp. 200 Triliun. Ini artinya, kerjasama bisnis ini bukan sekedar main-main,” tandas 

Masoed Khamid.Pada kesempatan itu pula, Masoed Khamid menegaskan, Telkom adalah sebuah perusahaan milik negara yang dikelola oleh putra-putri bangsa dan akan ekspansi ke luar negeri. Flexi ini adalah salah satu produk utama dari Telkom. Semuanya asli Indonesia. hingga saat ini, pelanggan telkom flexi saat ini 18 juta, dan akan bermain di bisnis data. 
Lebih lanjut lagi, Masoed Khamid menerangkan, hingga hari ini, infrastruktur kami bundling dengan speedy. Dan, kedepannya para pengguna internet nirkabel dari flexi, akan menggunakan fiber optic yang selama ini dipergunakan oleh speedy. Jika menggunakan akses internet berbasis fiber optic maka artinya bandwidth-nya akan menjadi tak terbatas dan lebih cepat.Masih kata Masoed Khamid, bahwasannya Flexi saat ini pun mengikuti perkembangan teknologi informasi yang sedang naik daun, yaitu Android. Flexi telah bekerjasama dengan vendor Android demi menyempurnakan pelayanan. “Dan, pada bulan Juli nanti, Flexi akan meluncurkan broadband terbaru yaitu versi B. Dengan keyakinan, tekad, dan demi kebaikan bersama, mari kita maju bersama Telkom,” ucapnya.
Setelah acara peluncuran program acara talk show oleh Valentino Dinsi, yang disambung dengan peluncuran Program Community Point, acara pun dilanjutkkan dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara pihak PT. Telkom Tbk, Divisi Telkom Flexi dengan PT. Smelta yang dihadiri oleh para pejabat Telkom dan mitra ICC Flexi Premi di lantai 3 Mall WTC Mangga Dua.(Exist)

Download Majalah FlexiMania Maret 2011 tentang FLEXI PREMI klik disini  (Ziddu)
Download Majalah FlexiMania Maret 2011 tentang FLEXI PREMI klik disini  (4shared)

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 Komentar

Komentar
11:36 PM delete

inspirasi bgt blognya, ijin share gan… thanks:)
www.bonustelkomflexi.com/?id=0210017950

02186374804 (ghufronalghozali)

Reply
avatar
4:02 PM delete

@Gufron: makasih kunjungannya...ikuti blog ini untuk informasi tentang SMELTA dan Program2nya!

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.