Launching Flexi Mobile Broadband Kediri

lauching moble flexi
Setelah melalui pembangunan tahap pertama Flexi Mobile broadband di 10 kota di Indonesia, kini Kediri menjadi kota ke-11 yang telah siap terlayani fasilitas tersebut. Saat ini, 12 BTS atau 100% BTS yang meliputi 4 kecamatan di area Kediri kota telah dilengkapi akses EVDO (Evolution Data Optimized) Flexi dengan kecepatan hingga 3,5 Mbps (Megabyte per second).

Sabtu (24/3), bertempat di Sri Ratu Kediri Mall, fasilitas tersebut resmi di-launching EGM Divisi Telkom Flexi, Mas’ud Khamid, dengan agenda press conference. Prosesi launching sendiri dilakukan dua kali, sebelumnya, Jum’at (23/3) di tempat yang sama, GM Flexi RC 5, Suparwiyanto, melakukan prosesi launching bersama Walikota di depan ratusan siswa SMP dan SMA Kediri dan kota sekitarnya.
lauching moble flexi
Saat ini jumlah pengguna internet di Kediri area mencapai 12 ribu pelanggan, jumlah tersebut mencapai 20% dari seluruh pengguna Flexi Kediri. Jika sebelumnya, pelanggan FlexiNet masih didominasi early user atau user pemula, ke depan, early user ini perlahan bergerak trendnya menjadi pelanggan yang butuh akses kecepatan tinggi.

“Jumlah early user ini sekarang mencapai sekitar 60% – 70%, dengan kebutuhan akses utama pada social networking, ke depan kebutuhan mereka akan terus berkembang seiring dengan pengalaman mereka menggunakan internet, hal inilah yang dipersiapkan Flexi dengan membangun internet berkecepatan tinggi,” tambah Mas’ud.
Sumber :  bumn.go.id

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.