Telkom dan Masterdata Jalin Kerjasama ‘Flexi Komunitas’


Salah satu upaya memperluas pasar dan membuka pangsa baru adalah dengan memenuhi berbagai kebutuhan konsumen sekaligus meningkatkan mutu pelayanan kepada para pelanggan. Hal ini yang menjadi landasan kerjasama antara PT. Masterdata Kharisma Mandiri dan PT. Telkom yang ditandai dengan acara penandatanganan nota kesepahaman (MoU), pada hari Rabu, 14 Maret 2012 di Jakarta.

Masterdata selaku perusahaan pemasaran banyak produk TI, mulai dari notebook, netbook,  Internet Protocol Private Branch Exchange (IP PBX) hingga IP Camera akan menjadi mitra strategis untuk Telkom Flexi, layanan telekomunikasi berbasis Code Division Multiple Access (CDMA) yang bisa dinikmati di hampir seluruh wilayah di Indonesia.
Nantinya, modem Telkom Flexi dengan layanan Flexi Mobile Broadband atau FlexiNet akan dibundel dengan banyak produk yang dipasarkan Masterdata, dengan nama Flexi Komunitas. Tentunya, kerjasama ini akan menguntungkan konsumen. Selain harga bundling yang lebih hemat, konsumen dapat menikmati produk dan layanan paling prima yang ditawarkan Masterdata dan Telkom.

Telkom dan Masterdata juga tengah mempersiapkan paket Flexi Home Monitoring yang dibundling dengan IP Camera. Dengan produk ini,  nantinya konsumen dapat memonitor rumah, kantor dan berbagai aset lainnya dari manapun dengan mudah, melalui akses internet Telkom Flexi.

Dalam penandatanganan MoU, Soegiharto Santoso, Presiden Direktur Masterdata mengatakan, “Perjanjian Kerjasama ini merupakan kebanggan tersendiri bagi Masterdata, karena Telkom adalah operator telekomunikasi terbesar di Indonesia.  Kedua belah pihak akan mensinergikan network masing-masing  secara maksimal. Masterdata berharap dukungan dari semua mitra kerja, termasuk dealer dan masterdealer, karena kerjasama ini hanya akan berjalan dengan baik jika semua saling bersinergi. Tentunya ini sesuai dengan motto kami yakni sukses bersama tentu lebih mulia dan lebih bermakna.”

Sementara Sujito, GM Commerce Regional 2 Jakarta Divisi Telkom Flexi menyampaikan, “Kerjasama ini sangat strategis seiring dengan trend hardware dan telekomunikasi yang terus berkonvergensi. Dengan mitra usaha dan channel distribusi Masterdata yang luas, kami berharap dapat menjangkau seluruh komunitas teknologi informasi yang terus berkembang.”

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya P. Parlindungan S, Manager Channel and Authorized Dealer, Rahayu Syahraini Pdari Divisi Telkom Flexi dan Sahala Doloksaribu.
 Sumber : biskom.web.id

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.