Flexi Bebas Bicara Kembali Digulirkan

BANDARLAMPUNG – PT Telkom Indonesia Tbk., salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, kembali menggulirkan program yang memanjakan pelanggannya. Program kali ini dihadirkan lewat Flexi Bebas Bicara (FBB).

FBB adalah program gratis nelpon F2P dan F2Tsel setelah menit ke-2, dan untuk menit pertama masih berbayar secara normal. Program ini berlaku untuk 31 kode area. Namun, program itu hanya berlaku untuk SP Irit, SP Trendy, SP Trendy Dahsyat, dan SP Unzip baik pelanggan baru maupun lama. Periode program dan gimmick FBB ini sudah berlaku mulai 11 Februari 2012 untuk Flexi Trendy. Dan akan berakhir 31 Juli 2012.

’’Sedangkan untuk Flexi Classi tanggal berlakunya hingga kapan masih menunggu konfirmasi pusat,’’ ungkap Commerce Manager Flexi Lampung Agustiawan kemarin.Gimmick yang diberikan dalam program ini adalah gratis nelpon lokal dan SLJJ setelah menit ke-2, dan 2 menit pertama masih dengan membayar normal. Selain itu juga akan diberikan gratis nelpon lokal dan SLJJ F2T setelah menit ke-2, dan 2 menit pertama berbayar normal. Gimmick ini akan berlaku untuk setiap pelanggan melakukan panggilan.

PT Telkom Indonesia Tbk. tidak hanya memanjakan pelanggan saja, tapi kepada para outlet dan RS melalui program Rezeki Flexy. Hal ini untuk memberikan stimulan berupa hadiah secara undian kepada outlet dan RS atau transaksi belanja produk Flexi kepada Ad/subdealer (SD) dan recharge FKIO, serta penjualan aktif SP maupun handset bundling kepada pelanggan pada suatu area cluster yang menjadi  tanggung jawab AD.

Program ini berlaku untuk nasional kecuali commerce 5. Hadiah akan diberikan berdasarkan undian dari poin yang diperoleh outlet/RS atas belanja/penjualan Tpu Up pulsa, SP kartu perdana Flexi, HP Bundling dan Flexi Mobile Broadband dengan syarat dan ketentuan serta perhitungan poin.

Poin akan didapatkan melalui transaksi pulsa isi ulang (FKIOS), starter pack (SP)/ kartu perdana Flexi, HP Bundling Flexi, dan Flexi Mobile Broadband. Bagi Anda yang memiliki outlet segera lakukan transaksi-transaksi tersebut dan dapatkan hadiahnya. Yaitu hadiah bulanan berupa handset bundling ZTE Q200, dan hadiah pada akhir program (grand prize) berupa motor Honda Revo. (lee/c3/wan)

Sumber : http://www.radarlampung.co.id/read/metro-bisnis/47309-flexi-bebas-bicara-kembali-digulirkan

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.