Alfamart Jatiasih Dirampok Seorang Wanita & 3 Rekannya, Rp 26 Juta Raib

Jakarta Lagi-lagi perampokan minimarket 24 jam. Kali ini menimpa Alfamart di Jatiasih. Kawanan perampok yang diduga melibatkan seorang wanita ini menggondol Rp 26 juta lebih.

"Diperkirakan pelaku ada 4 orang," kata Kapolsek Jatiasih Kompol Dermawan Karo Sekali saat dihubungi detikcom, Kamis (5/4/2012).

Dermawan sebelumnya telah mengeluarkan imbauan agar minimarket 24 jam di wilayah kerjanya mengunci pintu ketika menjelang tengah malam demi keamanan. Calon pembeli harus mengetuk pintu toko bila hendak berbelanja.

Dermawan menceritakan peristiwa ini terjadi pada pukul 04.30 WIB. Minimarket yang saat itu dikunci, tiba-tiba didatangi seorang perempuan. Perempuan tersebut mengaku hendak membeli susu.

"Perempuan itu ngetok pintu. Katanya mau beli susu, makanya dibukakan karyawan," ujarnya.

Tak lama setelah perempuan itu masuk, tiba-tiba 3 orang dengan penutup wajah masuk. Ketiganya lantas mengancam dua karyawan dengan celurit. Dua karyawan tersebut diminta menunjukkan brankas.

"Saat itu nggak kelihatan lagi perempuan itu ke mana. Makanya perempuan itu itu juga dalam penyelidikan. Tapi setelah kejadian, dia juga sudah nggak ada," ungkapnya.

Kawanan perampok ini menggasak uang Rp 26 juta dan beberapa selop rokok serta kosmetik. Mereka lalu mengikat tangan dan kaki dua karyawan dengan tali sepatu dan melakban mulut korban.

"Mereka kabur dengan naik mobil Avanza hitam," jelasnya.

Sumber : detik.com

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Arikel diatas buat bantu Blog sebelah Keyword Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.