Hasil Testing Flexi Mobile Broadband di Narogong


Semenjak internet XL yang saya gunakan menutup pendaftaran paket unlimited, maka saya berpikir untuk mencari paket internet lain yang mempunyai pelayanan yang lebih memuaskan terlebih XL sudah mengurangi speed menjadi 384 Kbps dari semula yaitu 512 Kbps.


Setelah mengetahui Flexi memperpanjang promo paket internet unlimited hingga 30 April 2012 maka saya memutuskan untuk membeli sebuah modem CDMA dan perdana kartu Flexi ini, berikut hasil testnya.


Dari yang saya baca di situs Telkom Flexi, paket ini merupakan paket promo dan belum mempunyai FUP atau kuota dan kecepatan yang ditawarkan mencapai 3,1 Mbps.
Untuk mendaftar paket internet anda harus registrasi paket tersebut dan tunggu hingga anda mendapatkan sms konfirmasi bahwa paket tersebut sudah aktif.

Dan inilah hasil testnya.

Pagi sekitar pukul 02.30 WIB

Siang pukul 13.00

Dari hasil test tersebut, kecepatan yang saya dapatkan hanya sekitar 1,2 Mbps dan stabil walau kadang suka naik-turun, mungkin pemakai Flexi ini sudah cukup padat di daerah saya mengingat paket ini sudah cukup lama berjalan. Tetapi saya cukup puas dengan hasil tersebut.

Sumber : http://heru-wahyuno.blogspot.com/2012/04/hasil-testing-flexi-mobile-broadband-di.html

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 Komentar

Komentar
8:23 AM delete

klo ke sumedang kota kapan ya dpt evdo?..

Reply
avatar
Anonymous
8:19 PM delete

sayangnya flexi tidak memperhatikan pekerjanya (AR)khususnya area cirebon..flexi tidak ada kontrak kerja, jamsostek sama asuransi...kayaknya mau celaka atau mati pun, flexi tidak peduli...dimana nuranimu!!!

Reply
avatar
Anonymous
12:04 PM delete

aku mo nanya gan di tempatku Pakan Baru, udah lama PC ku memakai modem flexi internet broadband ini, memang benar hampir mendekati kecepatannya spt diatas, walau di tempatku agak lambat rata2 kalo download 40kbps itupun dgn IDM kalo download langsung kurang dari itu. kalo malam diatas jam 1am kadang bisa download dgn speed 200kbps. masalahnya sekarang ping ku jarang dibawah 500 bahkan bisa mencapai 3000 kalo download tapi. gimana cara menstabilkan ping flexi ini di kisaran krg dari 200. btw aku suka main game online dan kalo ping > 500 gawatkan.

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.