AXIS Meluncurkan Kartu Perdana GRATIS

Axis (wordpress)
AXIS hari ini mengumumkan bahwa perusahaan akan menyediakan kesempatan bagi jutaan orang di Indonesia untuk menikmati layanan seluler seperti layanan untuk menelepon, SMS, dan internet, dengan kualitas dan keterjangkauan yang belum pernah dirasakan sebelumnya.
Pada Sabtu (31/3) nanti lebih dari sejuta kartu perdana AXIS akan didistribusikan secara GRATIS untuk memungkinkan pengguna seluler menikmati layanan baru yang lebih cepat, koneksi yang lebih dapat diandalkan, jangkauan yang sudah ditingkatkan, serta kualitas jaringan yang lebih baik. Kartu perdana gratis ini juga akan tersedia di semua AXIS Shop di wilayah Jawa, Bali, dan Lombok.
“Layanan suara, SMS, dan internet AXIS yang berkualitas dan terjangkau sudah dinikmati oleh lebih dari 17 juta orang di Indonesia dan melalui program ini kami ingin mengundang lebih banyak orang untuk juga merasakan layanan seluler dengan kualitas tinggi dan dapat diandalkan.Pada akhir pekan ini kami akan mendistribusikan 1.000.000 kartu perdana di berbagai wilayah di Indonesia dengan GRATIS layanan telepon, SMS, atau internet, untuk dicoba.” Ujar Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS
Daniel melanjutkan, “Hari ini AXIS juga mengumumkan adanya kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk memenangkan satu dari 100 paket yang terdiri dari 100.000.000 menit GRATIS bicara, 100.000.000 GRATIS SMS, atau 10.000 GB GRATIS internet. Pelanggan hanya perlu terus menggunakan kartu AXIS-nya dan langsung berkesempatan untuk memenangkan satu dari semua paket tersebut. Simpel!”
AXIS telah menyiapkan 100 paket hadiah yang terdiri dari 100.000.000 menit GRATIS bicara ke sesama AXIS, 100.000.000 SMS ke sesama AXIS, atau 10.000 GB layanan internet sebagai hadiah. Baik pelanggan baru maupun pelanggan lama akan memperoleh kesempatan ini.
Sumber : operatorseluler.com
From :  Rachmawati – Axis

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.