Axis Pro, Internetan tiada Batas

Padang, Padek—Axis, operator nasional dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, terus menghadirkan layanan dan inovasi baru bagi seluruh masyarakat Indonesia. 

Memperkuat komitmennya menghadirkan “Internet untuk Rakyat”, Axis memberikan paket data “AXIS Pro”, menghadirkan pilihan paket data unlimited fleksibel.

“AXIS Pro” dapat digunakan di berbagai perangkat mobile broadband, termasuk smartphone terkini, modem, dan tablet. Tersedia dalam pilihan layanan data unlimited mingguan dan bulanan dengan layanan data berkecepatan tinggi. Pelanggan Axis dapat memilih paket sesuai dengan kebutuhan akses internet mereka, mulai dari email, browsing, hingga video streaming.


”Kartu perdana khusus “AXIS Pro” juga tersedia di pasar dengan harga Rp49.000 termasuk akses internet unlimited satu bulan. Pelanggan lama Axis juga dapat menikmati manfaat “AXIS Pro” data unlimited melalui *123# dan memilih paket diinginkan,” kata Area Sales Manager untuk wilayah West Sumatera, Zuprizal, kemarin.



Untuk pengalaman jelajah internet terbaik bagi pelanggan, “AXIS Pro” dirancang untuk aktivasi yang simpel dan mudah serta dilengkapi dengan speed booster. Speed booster ini tersedia dalam pilihan 500 MB dan 1 GB dan berlaku selama satu bulan.



Di bagian Zuprizal mengatakan saat ini BTS Axis di Padang menggunakan teknologi 3G dan HSPA+. Dari sisi biaya, Axis menawarkan paket unlimited yangdekat dengan Rakyat tanpa harus khawatir harga mahal. 

Dari sisi paket, Axis menawarkan paket beragam sesuai kebutuhan pelanggan dan dapat mengontrol pemakaian melalui UMB *123# atau membeli SP khusus Axis Pro yang ada di Outlet dan Axis Shop terdekat. ”Di sanalah keunggulan Axis sehingga menjadi pilihan bagi masyarakat untuk berinternet,” sebutnya.

Menurut Zuprizal, untuk memanjakan pencinta gadget dan pengguna AXIS Pro, saat ini digelar Pesta Gadget Bersama Axis di Plasa Andalas bekerjasama dengan Apkomindo Padang, 29 Maret–8 April. Tersedia berbagai macam merek dan tipe gadget dengan harga menarik.
 ”Tak kalah menariknya, penawaran spesial dari Axis berupa paket modem+free unlimited 3 bulan hanya Rp 199.000 serta penarikan undian bagi pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa Axis selama acara pameran,” tukasnya.(ril)



”Tergantung pada perangkat yang digunakan dan kecepatan jaringan. Hal ini akan membuat layanan data lebih terjangkau dari sebelumnya pada jaringan AXIS di Indonesia,” katanya.


Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.