Majukan Negeri lewat XL Edusolutions

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG -PT XL Axiata (XL) senantiasa berusaha mendorong dan memberikan dukungan kepada perkembangan dunia pendidikan di Indonesia. Salah satunya dengan memperkenalkan XL Edusolutions ke beberapa sekolah dan perguruan tinggi di Indonesia.

XL Edusolutions merupakan sebuah solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) berupa XL Sifoster dan free Wi-Fi di sekolah dan perguruan tinggi yang telah menjadi partner XL dan bergabung dalam program XL School & Campus Community.

"Program ini merupakan bagian dari Persembahan XL Memajukan Negeri yang didesain sedemikian rupa, sehingga selain bisa mengelola komunitas pelajar dan anak-anak muda untuk tujuan retensi pelanggan, sekaligus juga bisa menjadi sarana bagi XL untuk ikut membina dan berpartisipasi dalam pengembangan dunia pendidikan Indonesia," ungkap VP Enterprise and Community XL Titus Dondi dalam rilis kepada Tribun, Senin (9/4).

Hingga tahun ini, sedikitnya 1.000 sekolah dan kampus telah mendapatkan XL Sifoster. Selain itu, lebih dari 185 sekolah dan kampus mendapatkan free Wi-Fi.

Inovasi lainnya adalah 3 in 1 card, yakni program kerja sama dengan perbankan untuk menghadirkan kartu multimanfaat, yakni kartu absensi, kartu ATM, dan kartu pelajar.

XL Sifoster alias Sistem Informasi Sekolah Terpadu merupakan layanan digital terintegrasi melalui platform internet dan SMS. Layanan ini berfungsi untuk memberikan informasi dari sekolah dan kampus dengan cepat kepada pelajar dan orangtua siswa.

XL Sifoster telah terpasang di kurang lebih 1.000 sekolah dan kampus se-Indonesia. Target sampai akhir 2012 dapat terpasang di 2.500 sekolah/kampus se-Indonesia.(heru)

Sumber : tribunnews

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.