Update Kontes SEO Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sungguh sangat kaget awalnya saat beberapa minggu nongkrong diposisi 300-an Kontes SEO  Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda minggu kemarin sempat diposisi 4 dan senangnya bukan main..dan saya cek artikel mungkin ada yang mati gak linknya dan ternyata pada Video Youtube nya gak jalan karna ada klaim dari pihak ke 3 tentang iklannya.
Klik untuk memperbesar

Dengan harapan google menaikkan peringkatnya maka Videonya pun saya ganti dengan yang lebih bagus tapi rupanya saya gak tau mekanisme google, Malah Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda terlempar dan terdampar diposisi 647. Mudah-mudahn sebelum waktunya bisa naik kembali.Amein 

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 Komentar

Komentar
2:18 AM delete

cuma ngasih tau aja nih ya gan, klo post udah di update lebih baik jangan di utak atik lagi, makanya sebelum post di publish semuanya di cek dulu, klo msh ragu mending di simpen di draf dulu,, klo udah yakin ga ada yg salah, baru di publish,, maaf sebelumnya loh gan, bukan sok pinter, tp dr pengalaman ane gitu :) jgn lupa mampir di post ane di sini ya : promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia

Regards!

Reply
avatar
4:30 AM delete

@Andi ; makasih infonya gan...tadinya sih begitu maunya tapi si video mati linknya...bukan itu juga gak baik buat google...makanya ane edit...mudah2an naik gan....

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.