Optimalkan SEO blog Anda dengan LINTAS.ME

Optimalkan SEO blog Anda dengan LINTAS.ME ini bukan tanpa alasan karna Litas.me (dulu lintas berita) adalah salah satu Sosial Bookmark yang cukup diperhitungkan karna disamping  ber PR 4 situs ini juga favorit bagi para blogger untuk melakukan Sosial Bookmark.


Ini pernah saya rasakan dalam beberapa blog saya (kesleo) yang traffic pengunjungnya melonjak semenjak semua artikel saya share ke Lintas.me dan sungguh diluar dugaan blog yang baru saya buat berumur 2 minggu akhirnya mendapat rangking 25-jutaan,pageview rata-rata diatas 1000 ini pencapaian luar biasa bagi blog baru saya.


Karna alat promosi yang luar biasa ampuh adalah submit artikel ke berbagai sosial bookmark.Jika kita beruntung dan masuk dalam jajaran 10 Top Hits, maka kalian akan cepat kebanjiran banyak pengunjung dan ini bukan mustahil bagi anda dengan catatan artikel anda yang dishare memang sedang dicari orang atau artikel yang anda share lagi hangat dibicarakan.Jadi pintar-pintarlah anda mengatur judul postingan agar orang tertarik untuk membacanya yang kemudian orang akan jadi pelanggan berita dari blog anda.


Alasan mengapa harus register di Lintas.me
  • Temukan Artikel dan Berita Yang Sesuai Dengan Interest Kamu dan Kepribadian Kamu
Jangan buang waktu mencari konten, lebih baik gunakan waktu kamu untuk menikmati sajian konten terbaik dari LintasMe yang sudah disesuaikan dengan topik dan sumber berita kesukaan mu. Temukan konten yang informatif dari sumber berita yang kamu belum pernah dengar sebelumnya.
  • Anda Yang Pegang Kendali
Dengan fitur LintasMe, kamu sekarang bisa personalize dan customize Web mulai dari topik, kata kunci, dan sumber berita favoritmu.
  • Simpan Semua Link Artikel Dari Web/Blog Mana Saja
Lagi asik browsing tapi ga sempet baca semua temuan konten dan artikel menarik? Simpan saja dengan fitur "Clipping"
  • Promosi Blog Kamu dan Tingkatkan Traffic
LintasMe adalah platform terbesar di Indonesia dalam referring traffic.


Lalu bagaimana cara melakukan Share ke Lintas.me


Berikut caranya
1.Login bagi anda yang sudah menjadi member, Kalau yang belum klik joint


Form Login Lintas.me


Form Join




Bila anda malas melaukan isian form gunakan akun anda untuk melakukan pendaftaran dan bila semua langah pendaftaran sudah anda lengapi kini tinggal submit artikel anda.


Kemudian akan nongol form berikut



Masukan URL postingan anda di kolom URL, Pilih Type Posringan apakah Atikel,Foto atau Video, Title dan konten akan terisi otomatis serta Image juga akan terisi otomatis anda tinggal mengatur atau memilih gambar bila dalam postingan anda ada lebih dari satu gambar.

Kemudian pilih Topik dan sub topik yang berhubungan dengan postingan anda serta jangan lupa tambahkan Tags tentang postingan Anda. dan jangan lupa klik logo Share (Facebook,Twitter juga Mindtalk) lalu klik Tombil LINTASKAN...kini artikel anda sudah ada di lintas.me semoga postingan anda masuk dalam 10 hot topik.

Semoga bermanfaat


Asriyatno

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 Komentar

Komentar
10:15 PM delete

kenapa submit di lintas.me tidak muncul gambarnya ya? gimana ya mas?

Reply
avatar
10:21 PM delete

Coba lagi,kemungkinan lambat internet anda


Thank

Reply
avatar
4:29 AM delete

Terima Kasih, sangat berguna infonya.

Reply
avatar
7:59 PM delete

wah.. bagus-bagus..sudah saya terapkan caranya bang.... kunjungi blog saya juga bang.....!

Reply
avatar
4:33 PM delete

Memang cukup bagus, namun sayangnya lintas.me yang jadi meroket karena artikel yang diupdate

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.