Inilah Hasil Drawing Liga Champions 2012-2013

MONACO - Jalan terjal kembali harus dihadapi Manchester City dalam kompetisi Liga Champions 2012-2013. Jawara Premier League itu kembali harus tergabung di grup neraka.

Undian babak penyisihan grup Liga Champions 2012-2013, baru saja selesai dihelat UEFA di Monaco, Kamis (30/8/2012) malam. Beberapa mantan pemain seperti Ruud Gullit dan Fabio Cannavaro di plot sebagai pengambil bola undian.

Jumpa Madrid, City di Grup Neraka Lagi

Dalam undian tersebut, tim besutan Roberto Mancini harus kembali bertemu dengan lawan-lawan tangguh. Jika di musim lalu, City harus berjibaku melawan Bayern Munich, Napoli dan Villarreal, di musim ini lebih berat lagi.

Lawan yang harus dihadap Sergio Aguero dkk adalah juara di Liga masing-masing. Ya, City tergabung di Grup D bersama jawara La Liga Real Madrid, Ajax Amsterdam (Eredivisie Belanda), dan kampiun Bundesliga Borussia Dortmund.

Sementara itu, jawara Liga Champions musim lalu Chelsea juga akan mendapat lawan tangguh. The Blues tergabung di Grup E bersama peraih scudetto Serie A Juventus, Shakthar Donetsk serta debutan asal Denmark, Nordsjaelland.

Finalis musim lalu Bayern Munich harus berhadapan dengan Valencia, Losc Lille dan BATE Borisov di Grup F. Sedangkan, Barcelona dihadang Benfica, Spartak Moskow dan Celtic.

Selanjutnya, ke-32 tim yang telah dipisah jadi delapan grup ini akan melakoni laga penyisihan grup yang akan dimulai pada 18 dan 19 September 2012.



Hasil Drawing Liga Champions 2012-2013:

Grup A:
 FC Porto, Dynamo Kiev, Paris Saint-Germain, Dinamo Zagreb

Grup B: 
Arsenal, Schalke, Olympiakos, Montpellier

Grup C: AC Milan, Zenit St Petersburg, Anderlecht, Malaga

Grup D:
 Real Madrid, Manchester City, Ajax, Borussia Dortmund

Grup E: Chelsea, Shakhtar Donetsk, Juventus, Nordsjaelland

Grup F: Bayern Munich, Valencia, Lille, BATE Borisov

Grup G: Barcelona, Benfica, Spartak Moscow, Celtic

Grup H: Manchester United, Sporting Braga, Galatasaray, CFR Cluj (acf)





Okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.